Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH Pimpin Apel Konsolidasi dan Optimalisasi SATKAMLING di Kecamatan Koto Gasib

Senin, 09 Januari 2023 - 14:44:16 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Jajaran Polres Siak, Polsek Koto Gasib melaksanakan Apel bersama Satuan Tugas Keamanan Lingkungan (Satkamling) Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Senin (09/01/2023).

Apel yang dilakukan di Halaman Mapolsek Koto Gasib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H serta dihadiri Camat Koto Gasib, Kepala Kampung Sekecamatan Koto Gasib, Bhabinkamtibmas dan anggota Satkamling.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan Satkamling merupakan mitra Polri yang menjaga keamanan dilingkungan Kampung masing masing. Keberadaannya sangat dibutuhkan saat ini untuk penjagaan lingkungan. Dengan adanya Satkamling salah satu mitra Polri dalam hal menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat di lingkungan.

“Demi keamanan dan kenyamanan bersama dihimbau warga peduli terhadap lingkungannya. Satkamling sangat diperlukan masyarakat, hal itu sangat menunjang apa bila ada warga yang sakit, keamanan masyarakat, bencana alam atau kebakaran. Dengan begitu warga dengan cepat bisa melaporkan ke pos Satkamling,” ujar Kapolsek.

Usai apel semua peserta Satkamling dilanjutkan dengan giat foto bersama dan penyerahan baju linmas dan tongkat linmas.(rls)

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex