Pastikan Rasa Aman , Polsek Kuala Kampar Giat Rutin KRYD, Minggu 08 Januari 2023

Pastikan Rasa Aman , Polsek Kuala Kampar Giat Rutin KRYD

Ahad, 08 Januari 2023 - 19:01:15 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM,- Untuk memastikan rasa aman  Polsek Kuala Kampar meningkatkan  kegiatan rutin   Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah hukum Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan Riau. Personil melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  untuk menjamin situasi kondusif, memberikan rasa aman diwilayah hukum Kecamatan Kuala Kampar. Hal ini disampaikan AKP Hanova Siagian SH, Kapolsek Kuala Kampar, dalam kegiatannya Minggu (08/01/2022)

Patroli antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3) dan meminimalisir adanya praktek perjudian online, peredaran minuman keras, premanisme dan narkoba. Empat personil Polsek Kuala Kampar melaksanakan patroli KRYD di pimpin KSPK III Aiptu Irwan bersama 4 personil Polsek.

"Dalam rangka pemeliharaan  keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)  di wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar. Pada hari ini
Minggu   tanggal 08 Januari 2023. Empat personil Polsek Kuala Kampar laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Harkamtibmas memberikan rasa man di wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar," ungkap Kapolsek.

Dikatakannya, kegiatan KRYD dipimpin oleh KSPK III Aiptu Irwan .   Empat personil melakukan patroli KRYD fokus tiga tempat kegiatan diantaranya, :
1. Melaksanakan Patroli Ke BRI link Kelurahan Teluk Dalam. Memberikan pengarahan dan dialog kepada karyawan agar antisipasi tindak kejahatan C3.

2). Melaksanakan Patroli ke ATM Bank Riau Kepri. Berkordinasi dan pengarahan kepada security agar selalu waspada terhadap kejahatan C3. Segera menghubungi pihak kepolisian bila mendapati hal hal informasi kejahatan.

3). Melaksanakan Patroli ke Pasar Minggu,  Pertokoan, rumah-rumah dan Gedung Sarang burung Walet yang dianggap rawan Pencurian supaya tercipta rasa aman di lingkungan masyarakat.

Kegiatan KRYD Polsek Kuala Kampar hari ini  dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut.  Melaksanakan Patroli Ke BRI link Kelurahan  Teluk Dalam. Personil menyampaikan  kepada karyawan agar antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3).

Memantapkan kordinasi security dan Polsek  agar selalu waspada terhadap kejahatan C3. Dan jika ada kecurigaan segera menghubungi pihak kepolisian bila mendapati informasi kejahatan. Giat KRYD Polsek Kuala Kampar  dilanjut patroli sekitar Kelurahan Teluk Dalam dan berakhir  situasi dalam keadaan aman dan kondusif. *****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex