Dukung Festival Lato-Lato di Kecamatan Minas Dr Tonny Chandra Sumbangkan Hadiah Sepeda Dan Hadiah Door Prize Bagi Peserta Yang Kalah

Ahad, 08 Januari 2023 - 14:57:43 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka mendukung suksesnya pertandingan Lato-Lato di Kecamatan Minas, Dr Tonny Chandra M.Kes merupakan pensiunan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, ia menyumbangkan hadiah berupa satu unit sepeda dan ratusan hadiah Door Prize lainnya, Ahad (08/01/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan volley ball Gang Muslimin Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak itu tampak diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari anak-anak usia tingkat SD hingga SMP.

Terlihat dalam menyerahkan secara langsung hadiah kepada panitia festival Lato-Lato, Dr Tonny Chandra juga didampingi langsung oleh Ucok Erwin selaku Ketua Umum Gonjong Limo Kabupaten Siak dan sejumlah pengurus lainnya. Yang mana dalam hal ini Dr Tonny Chandra juga terlihat menyerahkan bantuan Bola Volley beserta net-nya kepada ketua RW gang Muslim.


"Turnamen Lato-Lato di Minas ini sangat luar biasa, terlihat anak-anak kita sangat serius memainkan Lato-Lato, yang tentunya ini sangat bernilai positif. Sebagaimana kita ketahui saat ini hampir semua anak-anak kita memegang Hp, yang mana didalam Hp itu banyak budaya-budaya yang kurang cocok dan kurang sesuai dengan budaya Indonesia, mudah-mudahan dengan Lato-Lato ini anak-anak kita yang tadinya asik main Hp menjadi asik bermain Lato-Lato," imbuhnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia dan ketua RW gang Muslim yang telah bersedia meminjamkan lapangan Volley tempat pertandingan Lato-Lato tersebut digelar. 


"Mudah-mudahan turnamen bernilai positif seperti ini terus dapat berlanjut, Insya Allah saya akan selalu support," pungkasnya.***

Reporter : Idris Harahap

Editor : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex