Jumat Curhat, Kapolsek Bangkinang Kota Terima Keluhan Terkait Maraknya Pencurian Hasil Kebun

Jumat, 06 Januari 2023 - 12:20:35 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Jumat Curhat, Kapolsek Bangkinang Kota, IPDA Benny Patar Tua Turnip, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Bangkinang Kota diskusi terkait situasi Kamtibmas dengan aparatur pemerintah desa Ridan Permai kecamatan Bangkinang Kota, Jumat, (6/1/23), sekira pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam diskusi Kamtibmas Jumat Curhat ini, diantaranya Kepala Desa Ridan Permai, Kamaruddin beserta perangkat desa, Kadus, RT dan RW.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Kota, IPDA Benny Patar Tua Turnip, SH, MH dalam kegiatan Jumat Curhat ini menyampaikan program-program Polri serta kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Bangkinang Kota.

"Jangan segan-segan menyampaikan keluhan terkait situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat kepada saya selaku Kapolsek Bangkinang Kota maupun kepada personil jajaran Polsek Bangkinang Kota," ujar Turnip.

Sementara itu, Kepala Desa Ridan Permai, Kamaruddin menyampaikan keluhan, terkait dengan tingkat kriminalitas pencurian hasil perkebunan sawit dan kebun sayur serta buah-buahan yang marak terjadi di wilayah desa Ridan Permai.

Selain itu, Kamaruddin juga menyampaikan bahwa telah banyak permasalahan ditengah masyarakat dapat diselesaikan secara musyawarah dengan melibatkan Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

"Untuk Siskamling/Pos Ronda sudah diaktifkan untuk meminimalisir kejahatan. Kami akan selalu berkoordinasi terkait Harkamtibmas dengan pihak Polsek Bangkinang Kota," ujar Kamaruddin.***

Laporan: Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex