Jumat Curhat, Kapolsek Kampar Kiri Hilir Diskusi Terkait Situasi Kamtibmas Bersama Camat dan Kades

Jumat, 06 Januari 2023 - 11:48:38 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Jumat Curhat Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri, SH, MH diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama Camat Kampar Kiri Hilir, Abukari, S.Pd, MM, Kepala Desa Sungai Bungo, dan Ketua BPD Sungai Bungo di kantor Camat Kampar Kiri Hilir, Jumat, (6/1/23), sekira pukul 08.30 WIB.

Pantauan awak media, pada Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Kampar Kiri Hilir diskusi terkait langkah yang dilakukan untuk menyelesaikan konflik lahan desa Sungai Bungo yang diduga dikuasai oleh masyarakat.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri, SH, MH mengatakan, bahwa Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kampar Kiri Hilir setiap hari Jumat.

"Pada Jumat curhat kali ini, Polsek Kampar Kiri Hilir diskusi dengan pemerintah kecamatan Kampar Kiri Hilir dan pemerintah desa Sungai Bungo beserta BPD Sungai Bungo terkait situasi Kamtibmas," ujar Elva Hendri.

Terkait dengan konflik lahan yang dikeluhkan pemerintah desa Sungai Bungo yang diduga dikuasai masyarakat, Kapolsek mengarahkan sebaiknya diselesaikan di tingkat desa dengan pendekatan musyawarah.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek AKP Elva Hendri juga mengajak pemerintah kecamatan dan desa untuk bersama menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Siak Hulu.

"Apapun permasalahan didalam adat, dan warga masyarakat jangan segan-segan, silahkan langsung sampaikan ke saya selalu Kapolsek Kampar Kiri Hilir," pungkas Elva Hendri.

Laporan : Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex