Gelar Musorkab, Hery Islami ST MT Terpilih Sebagai Ketua KONI Rohul Periode 2022-2027

Jumat, 23 Desember 2022 - 12:07:26 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), diharapkan sebagai langkah untuk kemajuan dan peningkatan dunia olahraga di Negeri Seribu Suluk.

Harapan itu disampaikan Bupati Rohul H. Sukiman saat membuka MUSORKAB KONI Rohul, di Pendopo Rumah Dinas, Kamis (22/12/2022).

Bupati Sukiman mengajak kepada Pengurus Cabang (Pengcab) dan Insan Olahraga di Rohul untuk melaksanakan MUSORKAB KONI Rohul ini sesuai dengan Ad/Art dan tata aturan yang berlaku, dengan harapan untuk mendapatkan Ketua KONI Rohul yang terbaik, demi kemajuan olahraga di Rohul.

"Saya berharap melalui MUSORKAB KONI Rohul menghasilkan Pengurus KONI Rohul yang solid dan berkolaborasi dalam melaksanakan Program Pembinaan kepada generasi untuk mencetak prestasi baik event Regional maupun tingkat Nasional," Harap Sukiman

Lebih lanjut dikatakan Bupati Sukiman, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus KONI Rohul yang lama dipimpin Plt Ketua Koni Rohul Almadison SH MH, yang telah membina atlet Rohul untuk ikut kompetisi dengan mengukir sejumlah prestasi.

Untuk itu, Ia berharap kepada Kepengurusan KONI Rohul yang baru dan Pengcab untuk melakukan konsolidasi ditubuh KONI Rohul. Pasalnya, dengan intensnya melakukan Pembinaan kepada atlet untuk mengembalikan kejayaan olahraga di Rohul.

Terpantau dalam pelaksanaan Musorkab KONI Rohul, Panitia Pelaksana Musorkab KONI Rohul tahun 2022 Parlindungan A.Md mengungkapkan Pengcab Olahraga se Rohul memberikan dukungan kepada Herry Islami ST MT yang merupakan Calon Tunggal sebagai Ketua KONI Rohul Periode 2023-2027.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Rohul terpilih Hery Islami ST MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pengurus Pengcab Olahraga se Rohul, yang telah mendukung dan memberikan amanah kepada dirinya dalam memimpin KONI Rohul untuk 4 (empat) tahun ke depan.***

Laporan : E.S NST

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex