Pringati Hari Ibu, Polsek Dan Pengurus Bhayangkari Ranting Koto Gasib Salurkan Bansos Kepada Sejumlah Ibu-ibu Hebat

Kamis, 22 Desember 2022 - 15:57:47 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kepolisian Sektor (Polsek) Koto Gasib dan Bhayangkari Ranting Koto Gasib Polres Siak, salurkan Bantuan Sosial (Bansos), Dalam Rangka Peringatan Hari ibu kepada Warga Dusun Suak Tandun Kampung  Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Kamis (22/12/2022).


Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib, Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Nasional yaitu hari Ibu, dalam bentuk giat pemberian (Bansos) berupa sembako dan dalam upaya mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan Dalam rangka memperingati hari Ibu tahun 2022, Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H terlebih dahulu menggelar kegiatan apel bersama anggota dan perwakilan Bhayangkari untuk pemberian hadiah berupa bunga dan Kado serta ucapan Syukur dan selamat hari ibu oleh perwakilan personil Polsek Koto Gasib yaitu Aipda Yuhanes (Kasium) dan Bripka Tubagus (Bhabin) kepada Bhayangkarinya, yang mana kita harus merasakan perjuangan seorang ibu yang telah melahirkan anak - anak hebat dan generasi penerus bangsa serta sebagai Ibu Bhayangkari yang selalu siap dan mendukung setiap tugas seorang Bhayangkara.  

Selanjutnya Kapolsek Koto Gasib beserta Bhayangkari dan anggota Polsek langsung menyambangi seorang ibu bernama Listua Br Samosir (50) warga Dusun Suak Tandun RT 004 RW 001 Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, yang memiliki 7 (tujuh) orang anak yang merupakan tulang punggung keluarga demi untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari hari keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan motivasi dan semangat kepada ibu Listua Br Samosir yang selama ini menghidupi  7 (tujuh) orang anaknya untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, demi menggapai cita-cita dan masa depan yang cerah buat anaknya dan agar dapat menjadi contoh untuk ibu-ibu lainya.


"Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian Kapolsek Koto Gasib beserta Bhayangkari dan anggota dan sukses selalu kepada Polri yang selalu mengayomi masyarakat sehingga kami sebagai masyarakat merasakan sentuhan kasih dan kepedulian antara sesama". Ujar ibu Listua Br Samosir.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex