Antisipasi Tindak Kejahatan Dimalam Hari, Personil Polsek Minas Giat Patroli KRYD Dinihari Tadi

Rabu, 21 Desember 2022 - 14:09:13 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Sejumlah personil Polsek Minas, Polres Siak, Polda Riau, kembali melakukan giat Patroli R4 ketempat - tempat keramaian,  yang rawan akan curat, curas dan curanmor serta Tindak Pidana Lainnya di wilayah Hukum Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (21/12/2022) sekira pukul 01.00 s/d 02.50 WIB dinihari.

"Tiga orang personil kita kerahkan dalam giat kali ini, diantaranya AIPDA FRENGKY JIMI, BRIPKA RIO RAHMA PUTRA dan BRIPKA ROSADI ELIAN," ungkap Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dijelaskannya, dalam giat ini personil Polsek Minas mereka melakukan patroli ditempat-tempat yang kerap dikunjungi masyarakat umum, seperti perbankan, swalayan, perkantoran, sekolahan dan persimpangan menuju perusahaan.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Kemudian lanjut dia, giat ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana ditempat-tempat keramian dan dipemukiman masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat.

"Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah," urainya.

Dalam hal ini lanjutnya, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes Covid-19 dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Minas.

"Selama giat Patroli berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex