Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Yang Membutuhkan, Bhayangkari Ranting Koto Gasib Kembali Salurkan Bantuan Sembako Untuk Memperingati Hari Ibu

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:02:22 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Bhayangkari Cabang Siak melalui Bhayangkari Ranting Koto Gasib Melakukan Kegiatan Bhayangkari peduli sekaligus memperingati Hari Ibu di wilayah Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Riau, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan Bhayangkari peduli yang dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Koto Gasib dan anggota Bhayangkari beserta personil Polsek Koto Gasib ini dilakukan dengan cara memberikan bantuan sosial berupa sembako untuk keperluan sehari hari, kegiatan ini dilaksanakan tetap mamatuhi protokol kesehatan.

Adapun penerima bantuan sosial berupa sembako tersebut ialah ibu Leha (50) tahun merupakan warga RT 01 / RW 03 Dusun Suka Maju Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib, ia merupakan seorang janda yang menghidupi  4 orang anak dengan bekerja menjadi pembantu rumah tangga.

"Terima kasih banyak kami sekeluarga ucapkan kepada ibu Bhayangkari Ranting Koto Gasib dan Kapolsek Koto Gasib beserta anggota, semoga kebaikan ini mendapat balasan dari Allah SWT dan keluarga besar Polsek Koto Gasib selalu diberkahi dan dalam lindunganNya" ujar ibu Leha.

Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny. Ayu Ronald melalui Ketua Bhayangkari Ranting Koto Gasib Ny. Indah Budiman menyampaikan, bahwasannya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dengan membantu sesama, kita harus sering berbagi terkhusus bagi saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian dari kita.

Disamping itu juga Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H selaku pembina bhayangkari ranting Koto Gasib menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan Bhayangkari Ranting Koto Gasib, beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan guna membangun hubungan yang baik antara bhayangkari, masyarakat dan Personil Polsek Koto Gasib serta mempererat Tali Silaturahmi. "Tutur Kapolsek yang juga merupakan mantan Kanit Intelkam Lubuk Dalam itu.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex