Kapolres Pelalawan Beri Penghargaan Kepada 24 Personil Berprestasi, Jumat 16 Desember 2022

Kapolres Pelalawan Beri Penghargaan Kepada 24 Personil Berprestasi

Jumat, 16 Desember 2022 - 17:51:50 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM |  Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK beri penghargaan kepada 24 Personil Polres Pelalawan yang berprestasi. Mengadakan upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Pelalawan yang berprestasi 
pada  Jum'at (16/12/2022)  bertempat di lapangan Apel Polres Pelalawan .

Pemberian penghargaan oleh Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK diberikan kepada personil Polres Pelalawan yang berprestasi dalam mengungkap kasus kriminal di wilayah Hukum Pelalawan.

14 personil berhasil dalam pengungkapan kasus penemuan mayat korban tindak Pidana Pembunuhan yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 sekira pukul 14.00 Wib di Gg Wajib Senyum Jalan Pemda Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan atas nama tersangka Yunus Lubis.

Personil selanjutnya berhasil dalam melakukan pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika jenis Shabu yang terjadi pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2022 sekira pukul 23.00 Wib di Toro Jaya Desa Lubuk Kembang Bunga RT. 003 RW 001 Kecamatan  Ukui Kabupaten Pelalawan atas nama tersangka Ermalina S dengan barang bukti berupa Shabu dengan berat bersih 466.76 (Empat ratus enam puluh enam koma tujuh puluh enam) gram.


7  Personil benghasil ungkap Tindak Pidana Narkotika jenis Shabu yang terjadi pada hari Senin tanggal 2 Mei 2022 sekira pukul 00.10 Wib di Toro Jaya Desa Lubuk Kembang Bunga RT 003 RW 001 Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan atas nama Ijul Munthe  dengan barang bukti berupa Shabu dengan berat bersih 14,5 (Empat belas koma lima) gram.

Satu personil berhasil dalam pengungkapan kasus Tindak Pidana Pemalsuan Surat Kendaraan Bermotor yang terjadi pada hari Jumat tanggal 28 Januari 2022 sekira pukul 09.30 Wib di Kantor Samsat Kabupaten Pelalawan.

Prestasi Olahraga, satu personil berhasil meraih Medali Emas (Juara 1) Cabang Olahraga Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi Riau Tahun 2022 di Kuansing.

Satu personil berhasil meraih Medali Emas Juara 1 Cabang Olahraga Taekwondo pada Pekan Olahraga Provinsi Riau Tahun 2022 di Kuansing.

Satu personil berhasil meraih Medali Perunggu (Juara 3) Cabang Olahraga Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi Riau Tahun 2022 Kuansing.

Satu personil berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas, dengan cara melakukan Penyelidikan terhadap pelaku dugaan Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat), yang cukup meresahkan warga Desa Langkan Kecamatan  Langgam Kabupaten Pelalawan. Sehingga pelaku dapat ditangkap oleh unit reskrim Polsek Langgam Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK menyampaikan  ucapkan selamat kepada 24 personil Polres Pelalawan yang telah mendapatkan Penghargaan atas Prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah di berikan kepada kesatuan Polres Pelalawan sehingga berdampak baik terhadap tingkat kepuasan masyarakat dan terhadap institusi Polri.

Berharap kepada personil yang mendapatkan penghargaan untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas, jangan terlena dengan penghargaan yang telah di terima. Namun harus lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan institusi Polri saat ini dan di masa yang akan datang. ****

Laporan : E Pangaribuan

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex