Peringati Hari Juang Kartika TNI AD ke-77, Koramil 03/Minas Gelar Karya Bhakti

Jumat, 16 Desember 2022 - 12:32:06 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke-77, Koramil 03/Minas Kodim 0322/Siak menggelar karya bhakti dengan tema "TNI ANGKATAN DARAT DIHATI RAKYAT" yang dilaksanakan di wilayah RT 02 RW 08, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (16/12/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh sejumlah anggota Koramil 03/Minas itu juga tampak diikuti oleh, Susilo Kasi Trantib Kelurahan Minas Jaya, Safrudin Hasibuan Ketua RW 08, Andi Ketua RT 02, Personil Security PT. ABB, PT. BKP Sub Kontraktor PT. PHR dan sejumlah Masyarakat RT 02 RW 08.

Danramil Minas diwakili Bati Tuud Serma Muhammad Nasir mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempererat hubungan dengan segenap unsur masyarakat, Perusahaan, PT. ABB dan Pemerintahan Kelurahan Minas Jaya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Dalm hal ini kami membersihkan parit dan gorong-gorong dari sampah dan kotoran,” ujarnya.

Ia pun berharap, melalui karya bhakti tersebut, gotong royong akan tetap menjadi budaya yang selalu ada dalam diri setiap masyarakat khususnya di wilayah Koramil 03/Minas, sehingga jiwa Pancasila akan ikut semakin kokoh.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex