Mewakili Kapolres Siak, Waka Polres Siak- Polda Riau KOMPOL ANGGA WAHYU PRIHANTORO S.Sos. S.I.K. MH hadiri Perayaan Natal Bersama Polres Siak di Aula Villa Delvia

Jumat, 16 Desember 2022 - 11:06:46 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Mewakili Kapolres Siak Waka Kapolres Siak -Polda Riau KOMPOL ANGGA WAHYU PRIHANTORO S.Sos. S.I.K. MH, menghadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani Polres Siak di Aula Villa Delvia pada Kamis malam (15/12/2022).

Selain menghadiri perayaan Natal, di jajaran Polres Siak itu juga sekaligus melakukan pengamanan di lingkungan Aula Vila Delvia. Hal itu guna memastikan kenyamanan beribadah bagi para jemaat.

Lebih lanjut Waka Polres Siak  menginformasikan bahwa Pihak Kepolisian akan melaksanakan kegiatan Operasi Lilin 2022 mulai Tgl 22  Desember 2022 sampai tanggal 2 Januari 2023.

Pengamanan kepada masyarakat yang akan berlibur, yang akan pulang kampung juga akan menjadi prioritas pelaksanaan kegiatan, tentu dari unsur pemerintah seperti teman-teman dari TNI-Polri, dari Sat Pol-PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan tentu tidak akan mampu menjalankan tugas tanpa adanya dukungan, bantuan dari masyarakat.

Perayaan Natal kali ini bertemakan “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain."

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Siak ini juga tak lupa menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi seluruh umat Kristiani yang merayakannya. Dirinya juga berpesan agar umat Kristiani Polres Siak selalu menjaga harmoni dalam kehidupan beragama.

"Pesan kami kepada umat Kristiani Polres Siak yang saat ini melaksanakan Perayaan Natal Bersama agar semakin harmoni dalam pelaksanaan kehidupan beragama," pesannya.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Siak di dampingi oleh Bupati Siak dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 Kab. Siak Bpk Dr. FAUZI ASNI, M.Si, PJU Polres Siak, dan ketua PGI Kab. Siak Pdt EDUWAR PASARIBU MTH.rls/red


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex