Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Koto Gasib Res Siak, Polda Riau, Dan Pengurus Bhayangkari Ranting Koto Gasib Giat Baksos Rutin

Jumat, 16 Desember 2022 - 11:00:21 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kepolisian Daerah Riau, Polres Siak, Polsek Koto Gasib dan Bhayangkari Ranting Koto Gasib melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan Bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, di wilayah RT 01 RW 01 dan RT 01 RW 03 Dusun Suka Maju, Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Jum'at (16/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB.


Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H membenarkan giat Bansos tersebut dilaksanakan oleh Polsek Koto Gasib dan Bhayangkari Ranting Gasib dengan memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan hidup sehari-hari kepada masyarakat Koto Gasib yang membutuhkan.

Giat Bansos Polsek Koto Gasib dan Bhayangkari peduli ini dihadiri oleh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H dan ketua Ranting Bhyangkari Koto Gasib Ny. Indah, personil Polsek dan Bhayangkari serta Bhabinkamtibmas Bripka Zamri yang di dampingi oleh Azwin Pj. Penghulu dan perangkat Kampung Kuala Gasib.


”Dengan adanya bantuan sosial ini, kita bisa saling bahu membahu untuk memajukan negeri dan peduli antara sesama serta mendekatkan hubungan masyarakat dengan Kepolisian Khususnya Polsek Koto Gasib,” harap Kapolsek.

"Kami dari pemerintahan Kampung Kuala Gasib mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Kepolisian Resor Siak terkhusus Polsek Koto Gasib yang telah peduli dan perhatian kepada warga Kami, semoga kegiatan yang baik ini mendapat keberkah untuk kita semua dan balasan dari Allah SWT." Ungkap Pj. Penghulu Kampung Kuala Gasib yang disapa Azwin.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex