Bung Evan Evandro Ketua MPC PP Kabupaten Kampar Hadiri Rapat Pleno Sambut Muscab

Rabu, 14 Desember 2022 - 19:29:01 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kabupaten Kampar menggelar rapat Pleno dalam rangka menyambut Musyawarah Cabang (Muscab)  MPC PP kabupaten Kampar yang akan datang.

Dihadiri ketua MPC PP kabupaten Kampar bung Evan Evandro, sekretaris Sukri Tambusai, bendahara Faisal Fajri, waka Al Ansori,  OK Ferdi, ketua Sapma PP Ridho Fadli, korwil Ricky  Comod, korwil Jack Saragih, korwil Zukrianto, dankoti Boy Juan, waka OKK Sumardi, ketua PAC PP Bangkinang Kota Roby Wahyudi, ketua PAC Bangkinang Damsir, ketua PAC PP Kuok Zafri Oncoe, ketua PAC PP 13 Koto Kampar Defrizal, waka Salman dan para perwakilan PAC yang berdekatan dengan lokasi penyelenggara rapat Pleno kali ini, diaula kantor camat Bangkinang Kota Rabu 14/2/2022.

Ketua MPC PP kabupaten Kampar bung Evan Evandro pada kesempatan ini menyampaikan bahwa sengaja PAC PP yang berdekatan yang kita undang dalam agenda Pleno kali ini. Agenda Pleno MPC PP kabupaten Kampar kita lakukan untuk membuktikan keseriusan kita bersama menyambut Muscab yang akan datang.

Ditambahkannya Agenda Pleno yang kita selenggarakan ini, akan kita laporkan kepada Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) provinsi Riau, "ungkap Evan.

Pada kesempatan yang sama sekretaris MPC PP kabupaten Kampar Sukri Tambusai menghimbau, "bahwa dengan agenda Rapat Pleno ini kita berkomitmen membesarkan Pemuda Pancasila dikabupaten Kampar untuk itu kita harus kompak,"ungkap Sukri.

Bendahara Umum MPC PP kabupaten Kampar Faisal Fajri menegaskan," bahwa setelah Rapat Pleno ini, kita semua akan menuju Muscab MPC PP kabupaten Kampar yang Insha Allah akan diselenggarakan dibulan Februari 2022 nantinya.

Ketua OK MPC PP kabupaten Kampar Ferdi dipercayakan memandu acara dan mengarahkan demi kelancaran Rapat Pleno yang diselenggarakan agar nantinya penyelenggaraan Muscab MPC PP kabupaten Kampar nantinya sesuai dengan harapan kita semua, "harap Ferdi.

Agenda Rapat Pleno ini berhasil berkonsolidasi dan membentuk panitia Muscab MPC PP kabupaten Kampar, Rapat Pleno terselenggara mulai dari awal sampai selesai berjalan lancar tanpa kendala dan sesuai rencana.
( irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex