Wabup Rohul Ajak Masyarakat Untuk Terus Melakukan GSSB

Senin, 12 Desember 2022 - 18:03:27 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Meningkatkan ibadah serta memakmurkan masjid, Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H. Indra Gunawan melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) tepatnya di masjid Babul Hidayah Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Minggu (11/12/2022) sekitar pukul 04.30.

GSSB ini di hadiri oleh Asisten I Pemprov Riau H. Masrul Kasmy, Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat, Camat Ujungbatu, Kepala OPD Pemkab Rohul,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Setempat.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah,
Wabup Rohul H. Indra Gunawan dalam sambutannya memberikan ucapan terimakasih kepada pengurus masjid yang telah melaksanakan kegiatan GSSB di masjid Babul Hidayah yang di hadiri oleh Pemprov Riau dan Pemkab Rohul.

Beliau juga mengakui banyak manfaat dan hikmahnya dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah ini, selain menjalin silaturahmi dan memakmurkan masjid, sholat subuh juga termasuk salah satu ibadah sholat yang di saksikan langsung oleh para malaikat.

"Dengan melaksanakan gerakan sholat subuh ini selain meningkatkan rasa takwa kita kepada Allah, juga bisa sebagai ajang komunikasi di antara kita dengan masyarakat kita  bisa menyampaikan informasi terkait pembangunan yang ada di Pemkab Rohul,"

Pada kesempatan itu Wabup Rohul juga mengajak masyarakat untuk selalu menggerakkan sholat subuh berjamaah dengan tujuan menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

"Untuk itu mari sama-sama kita ramaikan kan masjid-masjid yang ada di sekitaran kita dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah, ajak semua keluarga kita untuk ikut bersama-sama melaksanakan sholat subuh berjamaah,"

Ia juga berharap kepada pengurus masjid agar gerakan sholat subuh berjamaah ini tetap di laksanakan untuk ke depannya.

Usai memberikan kata sambutan oleh Wabup Rohul dilanjutkan dengan kata Tausiyah Agama yang di sampaikan Buya Drs. H. Ristawandi yang bergelar Datuak Marajo Nan Batungkek Ameh.***

Laporan : E.S Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex