Dalam Rangka Menyambut Nataru, Polres Rohul Gelar Bhakti Sosial

Senin, 12 Desember 2022 - 14:15:17 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dalam rangka menyambut Natal tahun2022 dan tahun baru 2023 (Nataru) Poles Rokan Hulu Polda Riau Melaksanakan Bhakti sosial membersihkan tempat ibadah Kristiani tepatnya di  Gereja HKBP Km.6 Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul. Senin (12/12/ 2022) sekira pukul 08.30 s/d 09.15 Wib.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK. MH yang di dampingi oleh Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH pada saat melaksanakan Bhakti sosial yang diikuti oleh Personil Polres Rohul.

"Kita dan Personil Polres Rohul melaksanakan bhakti sosial dengan cara membersihkan tempat ibadah saudara kita umat kristiani dalam rangka menyambut Nataru, sehingga saudara kita nantinya bisa melaksanakan ibadah perayaan Nataru di gereja ini terlaksana dengan aman dan nyaman," kata Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Rohul juga memberikan bantuan berupa 50 (lima puluh) sak semen yang di terima langsung oleh pendeta M. Manurung, STh

"Semoga bantuan ini yang kita berikan ini dapat di manfaatkan untuk pembangunan gereja," ujar Kapolres yang di kutip dari rilis Humas Polres Rohul.

Sementara itu, pendeta M. Manurung, STh mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul yang sudah ikut berpartisipasi serta memperhatikan tempat ibadah yang mereka tempati selama ini.

"Tiada kata yang dapat kami sampaikan kepada Polres Rohul, atas nama jemaat Gereja HKBP Km.6 ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul terutama kepada Bapak Kapolres Rohul, semoga Polres Rohul semakin maju dan sukses untuk kedepannya," ucapnya.

Bhakti sosial ini di ikuti oleh Kabag SDM Polres Rokan Hulu Kompol S.Sinaga, SH,
Kasat Samapta Polres  Rohul, Kasi Propam Polres Rohul, Kbo Sat Reskrim Polres Rohul, Kbo Sat Samapta Polres Rohul,Personil Polres Rohul dan Pendeta gereja HKBP Km 6 serta Pengurus Gereja.***


Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex