Kapolres Rohul Cek Tanah Hibah Sekaligus Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Sabtu, 10 Desember 2022 - 20:02:04 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK.MH, mengecek tanah hibah untuk pembangunan rumah kantor Bhabinkamtibmas di Dusun III Batas Desa Cipang Kanan Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rohul. Sabtu (10/12/2022) sekira pukul 13.30 Wib.

Pengecekan ini di lakukan bersama Kabag SDM AKP S.Sinaga, SH, Kasat Lantas AKP A.Rivandy, SIK. M.Si, Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohanes, SH, Kbo Lantas IPDA Lof Lasri Nosa, SH, Bhabinkamtibmas Desa Cip. Kanan AIPDA M. Firdaus,Bhabinkamtibmas Desa Tibawan BRIPKA San S. Arta, Babinsa SERTU Danil dan Personil Polres Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK.MH mengatakan tanah hibah ini rencananya akan di bangun rumah kantor Bhabinkamtibmas yang berfungsi sebagai tempat singgah bagi Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan tugas.

"Rumah kantor bhabinkamtibmas ini juga bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk datang menyampaikan informasi serta mudah berkoordinasi dengan pihak Polri terutama anggota bhabinkamtibmas kalau ada permasalahan," kata Kapolres.

Pada saat melakukan pengecekan Kapolres juga memberikan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk paket sembako kepada warga kurang mampu tepatnya di Desa Cipang Kanan.

“Bantuan sosial ini merupakan kepedulian
Polres Rohul kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan ini merupakan Quick Wins Presisi, dalam mendukung progam pemulihan ekonomi nasional," ujar Pangucap.

"Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk keluarganya,” ucap Kapolres Rohul yang di lansir dari rilis Humas Polres Rohul.***


Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex