Raih Suara Terbanyak, Ali Ermin Siap Pimpin Desa Tambusai Barat

Sabtu, 10 Desember 2022 - 14:31:50 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Pesta Demokrasi atau helatan Pilkades serentak Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun 2022 telah usai di laksanakan dengan tahapan akhir pemungutan suara dan penghitungan suara oleh Panitia Pilkades, pada hari Kamis (08/12/2022) dua hari yang lalu.

Untuk Pilkades Tambusai Barat Kecamatan Tambusai Kabupaten Rohul dari hasil rekapitulasi penghitungan tingkat desa suara terbanyak di raih oleh  Cakades nomor urut 02 Ali Ermin Siregar dengan jumlah suara 1.186. Sementara nomor 01 Asmar Nasution dengan jumlah suara 1.120 dan Nomor 03 Robert Tanamal jumlah suara 209.

Ali Ermin Siregar Kades terpilih Tambusai Barat saat di hubungi melalui akun WhatsApp pribadinya mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan yang telah beliau peroleh.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras kita bersama tim akhirnya kita berhasil mendapatkan hasil suara terbanyak, apa lagi dalam helatan Pilkades ini hanya ada tiga calon yang maju mendaftar sebagai Kades," kata Ali Ermin. Sabtu (10/12/2022).

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah lelah bekerja siang dan malam mensosialisasikan kepada masyarakat demi untuk menarik minat masyarakat untuk menyumbangkan hak suaranya kepada no urut 02.

"Kemenangan ini bukan kemenangan saya secara pribadi tapi ini semua berkat tim dan masyarakat, jadi kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan hak suaranya kepada saya," pungkasnya.

Lanjutnya, ini adalah amanah yang harus saya emban selama lima tahun ke depan, saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Tambusai Barat mari kita kembali bersatu, kita hilangkan perbedaan pilihan karena pesta demokrasi Pilkades telah usai.

"Mari kita bersatu demi untuk kemajuan Desa Tambusai Barat untuk kedepannya, dan saya yakin kalau ada kekompakan pasti kita bisa," ajak Kades terpilih.

Sesuai visi dan misi beliau maju sebagai Calon Kades, beliau siap memimpin Desa Tambusai Barat selama lima tahun ke depan dan akan berusaha untuk meningkatkan pembangunan desa secara merata di segala bidang dan membawa Desa Tambusai Barat untuk lebih maju lagi.***


Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex