Tim Polsek Bonai Darussalam Berhasil Sita Puluhan Botol Miras Dari Salah Satu Warung Remang-Remang

Jumat, 09 Desember 2022 - 17:36:41 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Polsek Bonai Darussalam Polres Rohul melaksanakan OPS Pekat LK tahun 2022, dengan sasaran warung remang- remang yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Bonai Darussalam. Jum'at (09/12/2022) sekira pukul 01.00 Wib.

Operasi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Suheri Sitorus bersama Personil Polsek Bonai Darussalam Aipda Pahrial, Aipda Suprianto, Aipda JH Sihombing,  Aipda Firman Ritonga, Bripka Benny Simbolon, Bripka Tomy Efan Syaputra Simatupang, Bripda Jepri Sitorus dan Bripda Ilham Fauzi.

"Operasi ini sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK.MH untuk selalu melaksanakan kegiatan operasi penertiban warung remang-remang yang meresahkan masyarakat baik di jalan atau di area publik," kata Iptu Sitorus.

Dari hasil Operasi ini, kita bersama rombongan yang turun ke lokasi berhasil menyita minuman yang beralkohol sejenis Bir Putih merek Angker sebanyak 11 botol, dan Bir Hitam merek Anker sebanyak 4 botol serta 10 liter minuman keras jenis tuak dari salah satu warung di Desa Bonai," tambah Kapolsek.

Kapolsek Bonai Darussalam berkomitmen tidak pernah mentolelir aksi-kasi
Premanisme, Pungutan liar (Pungli), Balapan liar, Tindak pidana senjata tajam dan senjata api  serta Narkoba dan Miras.

Dari penyampaian Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH dapat di ketahui selain melaksanakan Operasi Pekat LK 2022, Personil Polsek Bonai Darussalam juga sering melakukan Patroli Harkamtibnas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terutama kepada generasi muda.

"Demi untuk menjaga rasa aman di tengah- tengah masyarakat personil Polsek Bonai Darussalam sering melakukan Patroli dan berpesan kepada masyarakat, kalau ada aksi balapan liar atau premanisme segera laporkan ke Mapolsek Bonai Darussalam," ujar Mardiono.

Dapat di ketahui OPS Pekat LK tahun 2022 ini juga di ikuti oleh Camat Bonai Darussalam Elfitrend Syaputra, S.Kom M.IP, Kasi Umum Ujang Suratman, Anggota Sat Pol PP Rohul Fahrudin dan lainnya.

Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 03.00 Wib,  selama giat  tersebut berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***

Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex