Tiga Atlit Sambo Pelalawan Siap Berjuang Di Kejurnas Jakarta, Jumat 09 Desember 2022

Tiga Atlit Sambo Pelalawan Siap Berjuang Di Kejurnas Jakarta

Jumat, 09 Desember 2022 - 12:10:14 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Pengurus Perkumpulan Sambo Indonesia (PERSAMBI) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau  memberangkatkan  tiga atlet Sambonya bergabung dengan atlet Sambo se - Pengprov Riau untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Senior Sambo tahun 2022
diselenggarakan pada 9-11 Desember 2022 di GOR Bulungan Jakarta.

Pemberangkatan tiga atlit Sambo Kabupaten Pelalawan dengan doa dan semangat pengurus. Agar atlit yang berjuang tetap sehat, semangat dan sukses. Upayakan hasil maksimal dan tetap fokus pada pertandingan.

Acara pemberangkatan dengan doa.
"Kita mohon dukungan dan doa masyarakat kabupaten Pelalawan. Dan semua kita mendoakan atlet Sambo Kabupaten Pelalawan bersama tim se Provinsi Riau yang sedang berjuang di Kejurnas Jakarta tetap sehat, semangat dan sukses. Selalu bersyukur dan menjunjung sportivitas," kata Edward Pangaribuan MSI, selaku penasehat Persambi Pelalawan mewakili Ketua Marganda Panjaitan yang sudah duluan berangkat ke Jakarta.

Doa pemberangkatan tiga atlit Sambo Pelalawan digelar secara sederhana di Tiger Club MMA Jl Langgam km 2 Pangkalan Kerinci, Kamis (08/12/2022) malam. Di hadiri sekretaris/pelatih Persambi Yusuf Situmorang, bendahara/pelatih Dana Sipayung beserta pengurus dan atlit.

Tiga atlit  Sambo Pelalawan yaitu Jonny Sagala (58 kg) , Wira Swandi Gea (71 kg) dan Martin Musdi Mehe (53kg). Bergabung dengan 7 atlet Sambo se - Pengprov Riau diantaranya Devi Mayasari (54 kg), Rotama Silalahi (88 kg), Ahmad Satriono (71 kg), Ikhwal Haniffan (53 kg) ,Agus Tianto (58 kg) , Agus Sapri (64 kg) dan Dian Yosita. Kontingen atlet Sambo Provinsi Riau berjumlah 10 orang, berangkatke Jakarta di pimpin Ian Machyar Ketua Persambi Riau. *****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex