Unggul Pilkades, Parman Akan Rangkul Masyarakat Demi Kemajuan Desa Suka Maju

Jumat, 09 Desember 2022 - 12:08:34 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun 2022 dalam tahapan Pemungutan suara sudah terlaksana pada hari Kamis (08/12/2022) kemaren, Parman yang sudah ditetapkan oleh Panitia Pilkades Suka Maju sebagai Calon Kades Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul dengan No urut 03 unggul dalam perolehan suara dengan jumlah 1. 229.

Parman Kades terpilih saat di jumpai oleh awak media ini di tempat kediamannya mengungkap kan rasa syukurnya atas kepercayaan masyarakat yang telah di berikan kepadanya sebagai Kades Suka Maju.

"Alhamdulillah kita unggul dalam perolehan suara pada helatan Pilkades serentak tahun ini, kita dapat suara sebanyak 1. 229 suara," kata Parman. Jum'at (09/12/2022) sekitar pukul 09.00 pagi.

Dengan keberhasilannya memperoleh suara terbanyak, beliau tidak lupa mengucapkan terimakasih kasihnya kepada masyarakat Desa Suka Maju yang telah memberikan dukungan terutama kepada semua tim yang sudah lelah bekerja selama beliau maju sebagai calon Kades.

"Dan kepada masyarakat serta rekan-rekan yang telah sama-sama berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga kita bisa unggul dalam perolehan suara, saya tidak bisa membalas semua kinerja dari rekan-rekan semua, yang tanpa mengenal lelah bekerja untuk menarik minat masyarakat kepada saya," ujarnya.

Menjadi Kades adalah satu amanah dari masyarakat yang harus di emban dan akan menjadi tanggung jawab untuk kemajuan desa serta harus bisa merangkul semua kalangan masyarakat untuk sama-sama membangun.

"Tentunya ini adalah satu amanah yang diberikan masyarakat kepada saya, dan sesuai visi dan misi saya maju sebagai calon Kades untuk membangun secara merata dan akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun tanpa ada perbedaan," tambahnya.

Kades terpilih juga mengajak masyarakat Desa Suka Maju terutama kepada Tim nya untuk menghilang kan perbedaan pendapat atau perbedaan pilihan karena  pesta demokrasi helatan Pilkades telah usai.

"Saya meminta kepada seluruh masyarakat desa suka maju, mari kita bersatu demi desa suka maju yang kita cintai ini, hilangkan semua perbedaan pendapat dan pilihan karena pesta demokrasi Pilkades telah usai," pungkasnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pilkades serta Polres Rohul yang telah berperan aktif sehingga tahap demi tahapan Pilkades berjalan aman dan lancar seperti apa yang kita harapkan," ucapnya mengakhiri.***


Laporan : E.S Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex