Foto Khoiruddin SE Kades Terpilih Desa Bangun Purba Barat.

Raih Suara Terbanyak, Khoiruddin SE Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Kamis, 08 Desember 2022 - 19:24:00 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bangun Purba Barat Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan tahapan Pemungutan suara untuk Pilkades serentak tahun 2022. Kamis (08/12/2022).

Panitia Pilkades Bangun Purba Barat telah menetapkan dua calon kades, nomor urut 01 Khoiruddin SE dan nomor urut 02 Soleh,
untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) lebih kurang 1. 392 (Seribu tiga ratus sembilan puluh dua) yang tersebar di 4 (empat) Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Selanjutnya Jam 13.00 WIB secara serentak setiap TPS mulai menghitung surat suara, dari hasil penghitungan sementara Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Bangun Purba Barat adalah calon dengan nomor urut 01 yaitu Sdr. Khoiruddin SE dengan total perolehan 781 suara dan untuk no urut 02 510 suara, nomor urut 02 unggul 271 suara.

Usai melaksanakan penghitungan suara di setiap TPS, Kades Bangun Purba Barat H. Jais mengucapkan selamat kepada Kades terpilih yang juga merupakan anaknya sendiri.

"Selamat bagi Kades yang baru terpilih, ini adalah amanah dari masyarakat yang harus di emban, dan saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa bangun purba barat yang telah memberikan kepercayaan kepada anak saya terutama kepada Tim yang ikut berjuang sehingga mendapatkan suara terbanyak dalam Pilkades ini," kata Jais di hadapan para tim dan masyarakat saat sedang berkumpul di rumahnya.

Beliau juga mengakui sudah hampir setahun belakangan ini beliau mensosialisasikan kepada masyarakat kalau beliau tidak akan maju lagi dalam helatan Pilkades tahun ini namun tanpa di duga anaknya ikut maju sebagai calon Kades Bangun Purba Barat.

"Saya hanya bisa mengucapkan
Alhamdulillah atas keberhasilan yang telah diraih oleh anak saya, ternyata beliau bisa menarik hati masyarakat sehingga masyarakat banyak yang mendukungnya maju sebagai Kades," ujarnya.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Bangun Purba Barat tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Personil Polres Rohul yang ikut serta dalam mengamankan jalannya proses pemungutan suara di Desa Bangun Purba Barat sehingga pelaksanaan acara ini berjalan dengan aman dan lancar.

Dan tak lupa juga beliau berpesan kepada Kades yang terpilih untuk ke depannya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kades agar selalu bersinergi dengan rekan-rekan awak media atau wartawan yang ada di Kabupaten Rohul.

"Tanpa adanya wartawan apapun kegiatan yang akan kita laksanakan tidak akan di ketahui oleh orang dan bisa jadi kita pun tidak di kenal orang, untuk itu bangun sinergitas yang baik dengan para wartawan serta bangun komunikasi yang baik untuk ke depannya," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kades terpilih dengan nomor urut 01 Khoiruddin SE dengan penuh rasa haru dan bahagia mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Tim yang sudah ikut berjuang tanpa mengenal lelah.

"Saya menghargai semua perjuangan dari rekan-rekan semua mungkin tanpa adanya perjuangan dari rekan-rekan mungkin saya tidak akan mampu menarik hati masyarakat untuk memilih saya sebagai Kades, saya tidak bisa membalas jasa dari rekan-rekan semua, hanya saya serahkan kepada Allah SWT atas niat dan susah payah dari rekan-rekan semua," pungkas Khoiruddin.

"Dan saat ini pesta demokrasi sudah usai saya berharap kepada rekan-rekan semua kita hilangkan perbedaan pilihan, mulai saat ini mari kita bersatu padu untuk kemajuan Desa Bangun Purba Barat, dan saya berjanji akan rangkul semua lapisan masyarakat Desa Bangun Purba untuk bersama-sama dalam membangun Desa kita ini," ucapnya mengakhiri.***

Laporan : E.S Nst 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex