Peduli Hari Disabilitas 2022, Dit-Intelkam Polda Riau Sambangi Penyandang Disabilitas, Pekanbaru 07 Desember 2022

Peduli Hari Disabilitas 2022, Dit-Intelkam Polda Riau Sambangi Penyandang Cacat Strok

Rabu, 07 Desember 2022 - 12:50:11 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU,CATATANRIAU.COM | Direktorat Intelkam (Dit-Intelkam)
Polda Riau dalam rangka hari Disabilitas Internasional Tahun 2022
melakukan kegiatan menyambangi rumah Sdr Yusman (54) penyandang Disabilitas. Kunjungan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polda Riau kepada penyandang cacat. Hal ini disampaikan Kasubdit Kamneg Dit Intelkam Polda Riau AKBP Boy Azhar, SH., MSi disela sela kegiatannya, Rabu (07/12/2022).

Kasubdit Kamneg Dit Intelkam Polda Riau AKBP Boy Azhar, SH., MSi bersama tiga anggota personilnya menyambangi rumah Yusman (54). Seorang penyandang  cacat dan strok yang dideritanya sekitar 10 Tahun. Alamat di Jalan Abdul Muis Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

Momen Hari Disabilitas Internasional,  jatuh 3 Desember  yang dicanangkan oleh Majelis Umum PBB dan disepakati oleh seluruh negara di dunia sejak 1992. Peringatan hari disabilitas, adalah peringatan bertujuan untuk memperjuangkan hak dan kesejahteraan penyandang disabilitas (difabel) disegala bidang.
Polda Riau ikut peduli dan memperhatikan penyandang disabilitas.

Sebagai salah satu upaya meneguhkan komitmen dalam pemenuhan hak-hak difabel. "Bentuk perhatian Polda Riau dalam rangka  hari Disabilitas Internasional 2022. Pada hari ini Rabu 07 Desember 2022 Dit-Intelkam Polda Riau melakukan kegiatan menyambangi rumah Sdr Yusman (54) penyandang Disabilitas. Yusman mengalami  cacat dan strok yang dideritanya sekitar 10 Tahun. Alamat di Jalan Abdul Muis Kecamatan Sail Kota Pekanbaru," ujar Kasubdit Kamneg Dit Intelkam Polda Riau AKBP Boy Azhar, S.H., M.Si bersama 3 Personil anggotanya.

Direktorat Intelkam Polda Riau menyambangi penyandang cacat atau disabilitas bernama Yusman (54). Memberikan bantuan  langsung kerumah Yusman berupa sembako dan santunan untuk membantu Pengobatan. "Moga tetap semangat dan berkah" kata AKBP Boy Azhar, SH., MSi.  

Saat kunjungan rombongan Dit-Intelkam Polda Riau itu diketahui
Yusman penyandang Disabilitas cacat fisik dan  strok. Saat ini hanya terbaring di tempat tidur, dirawat keluarganya seadanya.

Yusman terlihat gembira atas kunjungan itu. Dengan terbatah batah mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Direktorat Intelkam Polda Riau. ***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex