Ribuan Masyarakat Hadir Sambut Kedatangan Anis Baswedan Di Pekanbaru

Senin, 05 Desember 2022 - 02:01:52 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Anis Baswedan yang mendapat dukungan dari Partai Nasdem untuk maju sebagai Capres, hari ini berkunjung ke Pekanbaru, beliau di jadwalkan berada di Riau selama dua hari 4 - 6 Desember 2022.

Setibanya di Pekanbaru sekitar pukul 15.10 WIB beliau langsung di sambut oleh Ketua DPW Partai Nasdem Riau yang juga di dampingi oleh Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Riau Brigjen (Purna) H. Edy Natar Nasution serta ribuan masyarakat.

Dalam kunjungan ada beberapa agenda kegiatan yang akan di laksanakan oleh Anis Baswedan pertama Anis Baswedan akan hadir dalam rapat Akbar.

"Sekira pukul 15.30 beliau akan hadir dalam rapat akbar yang di gelar di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru," kata Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Riau H. Edy Natar Nasution.

Pertemuan ini akan di laksanakan secara terbuka untuk masyarakat, dan pada kesempatan itu Anis memberikan orasi politiknya di hadapan masyarakat yang hadir serta perkenalan para Caleg Partai Nasdem yang akan maju ke DPR RI.

Di antara ribuan masyarakat yang hadir,  salah satu masyarakat yang bernama Marwan, sempat juga di wawancarai oleh awak media ini, beliau merasa senang bisa melihat langsung Mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

"Iya Pak, saya senang sekali bisa melihat langsung tokoh nasional seperti Pak Anis, selama ini saya melihat beliau melalui telivisi saja, beliau sudah pantas menjadi pemimpin negeri ini, selama beliau menjadi Gubernur DKI Jakarta semua permasalahan bisa di selesaikan nya dengan baik," katanya kepada awak media ini. Minggu (04/12/2022).

Beliau juga berharap semoga Anis Baswedan bisa memimpin RI dan bisa meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Presiden tahun 2024 nanti.

"Kita doakan semoga Pak Anis menang dalam Pilpres nanti, dan semoga Pak Anis tidak mundur semangatnya untuk maju sebagai capres, jangan kalah sebelum berjuang," kata Marwan.

"Pak Anis itu orangnya baik, kita bisa menilai seseorang itu dari cara nada bicaranya, Pak Anis itu mempunyai nada bicara yang lemah, lembut dan sopan," ucapnya mengakhiri.

(E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex