Yuhendrizal Saat Menerima Piagam Penghargaan

Wakili Siak, LPMK Perawang Raih Juara III Lomba Se-Riau, Yuhendrizal Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Sabtu, 03 Desember 2022 - 13:45:05 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Mewakili Kabupaten Siak, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Perawang, Kecamatan Tualang, berhasil meraih Juara III pada Lomba Penilaian LPMK Tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan, dan Pencatatan Sipil Provinsi Riau.

Penghargaan yang diterima oleh Ketua LPM Kelurahan Perawang Yuhendrizal, diserahkan secara langsung oleh Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si bersama Menteri Dalam Negeri diwakili Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Dr. Eko Prasetyo Purnomo Putro, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi, dalam kegiatan Rapat Kerja Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Desa se-Provinsi Riau Tahun 2022 di SKA CO-EX, Kota Pekanbaru, Kamis (01/12/2022) kemarin.
 

Yuhendrizal selaku Ketua LPMK Perawang dalam kesempatan ini ia mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak yang telah mengantarkan LPMK Perawang menjadi salah satu LPMK terbaik di Provinsi Riau untuk Tahun 2022 ini.


"Terima kasih kepada Kelurahan Perawang,  dan khususnya Bapak Bupati Siak H Alfedri, serta segenap pengurus, dan semua pihak yang terlibat. Sebab tanpa adanya kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dan supportnya, kami belum tentu bisa berhasil meraih prestasi ini," imbuhnya dengan haru saat diwawancarai wartawan media ini, Sabtu (03/12/2022).
 

Yuhendrizal juga mengatakan bahwa, keberhasilan yang diraih LPMK Perawang itu juga tak luput dari kerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta RT, RW, PKK Kelurahan, Kader Posyandu, Karang Taruna, dan Lembaga Adat Kelurahan.


"Alhamdulillah, kita juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Perawang serta Ketua RT dan RW, tentu ini semua tak luput dari kerjasama yang cukup baik," kata Yuhendrizal.

Sementara itu, Lurah Perawang Midawati S.Sos, ia pun mengucapkan tahniah sekaligus ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga pada lomba ini LPMK Perawang dapat meraih juara tiga ditingkat Provinsi Riau.

Sebab menurut Midawati, dengan adanya lomba ini banyak pelajaran yang didapat dan akan diimplementasikan sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kelurahan Perawang khususnya.

"Kami akui, masih banyak kekurangan yang harus kami lengkapi dan sempurnakan, mudah - mudahan dengan  hasil yang didapat, kedepan kami bersama LPMK Perawang bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Perawang khususnya," ujarnya.

Ia juga berharap kedepannya, agar kiranya LPM Kelurahan Perawang bisa lebih meningkatkan lagi peran untuk mendukung upaya Kelurahan Perawang khususnya dalam sektor prioritas, seperti permasalahan kebersihan, penanganan banjir, dan juga pemberdayaan peran UMKM ditengah masyarakat. 


"Mudah-mudahan LPM Kelurahan Perawang bisa lebih baik lagi. Ya, intinya kita berharap mudah-mudahan ini merupakan awal untuk kita dapat lebih baik lagi," pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap

Editor : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex