Ketua Dewan Pakar DPW Riau Pasang Baleho Sambut Kedatangan Anis Baswedan

Ahad, 27 November 2022 - 07:27:37 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Anis Baswedan salah satu Mantan Gubernur DKI Jakarta yang di usung Partai NasDem untuk maju sebagai bakal calon presiden (capres) akan mengunjungi Provinsi Riau pada tanggal 4 dan 5 Desember mendatang.

Kunjungan tokoh nasional ini bisa di lihat dari baleho-baleho yang saat ini sudah mulai terpasang di ibu Kota Pekanbaru, seperti terlihat salah satu baleho besar yang terpasang di depan pasar cik puan yang bertuliskan 'SELAMAT DATANG ANIS BASWEDAN "Calon Presiden Dari Partai NasDem" Di BUMI LANCANG KUNING'.

Dalam baleho ini juga terpanjang foto Anis Baswedan dan Ketua Dewan Pakar DPW NasDem Propinsi Riau Brigjend (Pur) H. Edy Natar Nasution yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagubri) Riau.

Saat di konfirmasi melalui akun WhatsApp pribadinya, beliau mengakui kalau untuk pemasangan baleho, beliau termasuk yang lebih awal memasang baleho, karena bagi beliau sosok Anis Baswedan pantas untuk memimpin Indonesia untuk kedepannya.

"Kita menyambut baik kedatangan mantan Gubernur DKI ini. Beliau seorang tokoh yang baik, cerdas dan mengerti akan persoalan dan beliau tidak banyak bicara namun telah membuktikan kinerjanya selama 5 tahun memimpin ibu kota DKI Jakarta," kata Dewan Pakar DPW Riau ini.

Dalam pemberitaan sebelumnya Edy Natar juga telah menyampaikan Partai NasDem tetap akan konsisten dengan Restorasinya. Ada empat makna dari Restorasi NasDem. Seperti memperbaiki, memulihkan, mengembalikan dan mencerahkan.

"Kalau NasDem berbicara memperbaiki tentu terkandung makna bahwa ada sesuatu yang selama ini dinilai telah rusak. NasDem ingin memperbaiki yang rusak itu," kata Edy Natar. Minggu (27/11/2022) melalui akun WhatsApp pribadinya.

Edy Natar juga menyatakan siap menyambut kedatangan Anies Baswedan di Kota Pekanbaru.

"Ini adalah kunjungan tokoh nasional yang hari ini sudah mendapat tempat di hati masyarakat dan kita berharap beliau menang jadi presiden, tentunya ini semua tak luput dari dukungan serta doa seluruh elemen masyarakat,” ucap Ketua Pakar DPW NasDem Riau Edy Natar Nasution***(E.S.Nst).


(DP DPW Nasdem)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex