Jelang Tabligh Akbar & Silaturahmi UAS LAMR Kecamatan Sungai Apit Agendakan Persiapan Lokasi dan Sarana Lainnya

Sabtu, 26 November 2022 - 21:44:40 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Tepat 14 Desember 2022 Datuk Setia Ulama Negara Prof, H. Abdul Somad. Lc.MA atau yang kita kenal UAS (Ustadz Abdul Somad) datangi Kecamatan Sungai Apit dalam agenda Tabligh Akbar dan silaturahmi, hampir 5 tahun yang lalu tepatnya tahun 2018 beliau (UAS) pernah mendatangi kecamatan Sungai Apit. tentunya ini menjadi moment yang sangat ditunggu-tunggu dan di rindukan oleh masyarakat Sungai Apit dan sekitarnya untuk mendengar langsung Tausiah yang disampaikan.

Dalam agenda Tabligh Akbar dan Silaturahmi tahun ini, LAMR Kecamatan Sungai Apit sebagai Pelaksana telah memulai mempersiapkan majelis tersebut secara maksimal dengan mengedepankan segala aspek, dengan harapan tidak mengecewakan jemaah pada majelis tersebut dan kita semua bisa mendengarkan tausiah yang disampaikan, Insya Allah mendapat ilmu yang bisa kita implementasikan dikehidupan kita saat ini.

Datok Andi Putra Selaku Ketua Dewan Pimpinan Harian juga selaku Ketua Pelaksana mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa berpartisipasi dalam agenda tersebut “Jangan Lupo Hari Rabu Tanggal 14 Desember 2022 “ tag line yang keluar dari mulut beliau saat dikonfirmasi awak media Ditengah kesibukannya dihalaman Mesjid Agung Amirul mukminin Kecamatan Sungai Apit Sabtu siang (26/11/22).

Selaku Ketua Pelaksana, beliau juga menghibau dan meminta pengertian kepada seluruh masyarakat, pada hari pelaksanaan nanti pihak penyelenggara yang bekerjasama dengan beberapa instrumen terkait akan ada rekayasa lalu lintas bagi pengguna jalan khususnya di wilayah Kelurahan Sungai Apit, karna kita akan menutup akses jalan dibeberapa titik dan bagi masyarakat yang rumahnya dekat dengan lokasi, sebelumnya kami mohon maaf, mungkin nanti pihak penyelenggara akan menggunakan area terdekat dengan lokasi untuk dijadikan area khusus.

Dan bagi seluruh jammah yang akan menghadiri majelis nanti tepatnya pada tanggal 14 desember Jam 8:30 WIB. Kami memohon agar bisa menjaga ketertiban,keamanan serta tetap mematuhi protokol kesehatan, Agar kita semua bisa merasakan kenyamanan saat berada di acara terseut. Tidak lupa juga “Pak Itam” panggilan akrabnya Meminta Tolong kepada seluruh tamu undangan yang hadir agar bisa membawa alas duduk, dan berpakaian Melayu bagi laki-laki, serta Memarkirkan Kendaraannya dengan Rapi pada tempat yang akan disediakan oleh penyelenggara yang bekerjasama dengan beberapa pihak agar tidak terjadi desak-desakan dan situasii yang tidak dinginkan.

Saya atas nama Pribadi dan Selaku Ketua LAM R kecamatan Sungai Apit sekaligus sebagai ketua Pelaksana, Mengucapkan Terimakasih Kepada Pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam agenda tersebut yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang jelas mokasi banyak lah. Mungkin cumo ini yang dapat kami buat dari LAMR Kecamatan Sungai Apit untuk masyarakat Sungai Apit Tutupnya dengan senyum simpul khasnya.***

Laporan : Mr.J



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex