Doakan Korban Gempa di Cianjur, Polsek Siak Hulu Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama

Jumat, 25 November 2022 - 17:24:58 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Doakan korban gempa bumi di kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, Polsek Siak Hulu Polres Kampar gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama di Masjid Syuhada, desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jumat, (25/11/22), sekira pukul 13.30 WIB.

Sholat Ghoib dan Doa Bersama ini juga diikuti oleh Koramil 06 Siak Hulu dan para Jamaah Masjid Syuhada Desa Pangkalan Baru.

Usai melaksanakan Sholat Ghoib, Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP. Zainal Arifin, SH, MH menyampaikan dirinya beserta jajaran Polsek Siak Hulu turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang dialami masyarakat di kabupaten Cianjur.

"Kami doakan semoga korban yang meninggal dunia dalam kondisi Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan serta keikhlasan," ucap Zainal.

Untuk korban yang masih dinyatakan hilang, Kapolsek juga mendoakan agar segera ditemukan dalam keadaan selamat.

"Namin jika ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, semoga ditemukan dengan kondisi yang baik dan dapat segera dimakamkan dengan layak," ujar Zainal.

AKP. Zainal menambahkan, bahwa Sholat Ghoib merupakan kewajiban umat Islam untuk mendoakan dan menyolatkan jenazah yang tidak diketahui keberadaannya.

"Untuk itu, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mendoakan saudara kita yang ditimpa musibah," pungkas Zainal.( irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex