Polres Rohul Gelar Sholat Gaib Dan Doa Bersama Untuk Korban Bencana Alam Cianjur

Jumat, 25 November 2022 - 14:44:23 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Gempa di Cianjur yang meluluh ratakan bangunan dan menelan korban jiwa serta korban luka-luka akibat tertimbun reruntuhan bangunan rumah serta tanah longsor. Polres Rokan Hulu (Rohul) Polda Riau Menggelar pelaksanaan Sholat Gaib sekaligus Berdoa bersama atas musibah korban gempa di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Jum'at (25/11/2022) Sekira pukul 13.10 Wib.

Sholat gaib dan Doa bersama ini di ikuti oleh Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK, MH, para Kabag Polres Rohul, para Kasi Polres Rohul dan seluruh Personel Polres Rohul serta Siswa Diktuk Bintara Polri Gel. II T.A 2022.

Dalam pelaksanaan sholat gaib dan doa bersama ini di pimpin oleh Ustadz Fadli Ikhsan, yang bertempat di Mesjid Al - Wahid Polres Rohul.

“Mari kita mendoakan bagi saudara kita yang terkena musibah gempa bumi, semoga segala kesusahan yang dialami segera dipulihkan dan para korban yang meninggal dengan seiring Doa kita semua bisa ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah Swt.Aamiin,” ucap Kapolres Rohul yang di dampingi oleh Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH.

Pelaksanaan Sholat Gaib dan doa bersama ini berakhir sekira pukul 13.30 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat aman dan kondusif seperti yang di lansir dari rilis pers Humas Polres Rohul***(E.S.Nst)


(Humas Polres Rohul)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex