BENTUK FKGMSK INI HARAPAN NYA

Selasa, 11 Desember 2018 - 13:41:30 WIB
Share Tweet Google +

KANDIS,SIAK. Minggu 2 Desember 2019 bertempet di kediaman mawardi adalah awal terbentuk nya FKGMSK (forum komunikasi generasi muda sakai kandis) dengan melalui tahap-tahap perizinan dan kesepakatan beberapa toko sakai salah satunya batin singo majo (batin lijal),batin tio pati (bahtiar),batin antan antan (sukar) dan masyarakat yang ada di kecamatan kandis,kabupaten siak

Terbentuk nya FKGMSK berawal dari tekat dan kemauan pemuda sakai yang ingin ikut berkontribusi dalam pembangunan yang ada di daerah tempat kelahiranya.

"Sangat kita sayang kan jika kita tidak memeliki empati yang tinggi dalam kepedulian kita untuk perkembangan daerah kita sendiri maka oleh sebab itu kita menyatukan rekan rekan sesuku agar membentuk suatu kekuatan kebersamaan dalam pembanguna. Yang ada di daerah kita sendiri"

Pemuda adalah aset bangsa yang harus kita jaga dan kita rawat bersama agar kita nantinya siap dalam menghadapi kemajuan global nasional.Sakai harus bangkit dan tidak lagi menjadi penonton di daerah kita sendiri tambah mawardi selaku ketua terpilih.

Dengan hadirnya organisasi FKGMSK ini kami juga berharap ada nya kerja  sama dan dukungan 
dari pemerintah kecamatan tampa ada kerja sama yang baik kita akan sulit menjalan kan organisasi ini dengan semestinya tamabah Asben rianata selaku seketaris FKGMSK.

Melalau ini kami juga mengajak bagi saudara kami suku sakai yang belum mendapat kan informasi tentang organisasi ini kami berharap kerendahan hati nya untuk bisa bergabung bersama.

Karna jarak kita berjauhan menyebab kan informasi tentang pembentukan organisasi ini mungkin tidak sampai kehadapan saudara kami berharap dapat bekerja sama dengan bergabung dalam wadah ini harapan mawar sebagai ketua terpilih.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex