Kembangkan Potensi E-Sport, Ketum Pengprov ESI Riau Silaturahmi ke KONI Riau

Kamis, 24 November 2022 - 00:12:14 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Ketua Umum Pengurus Provinsi E-Sport Indonesia (ESI) Riau, Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso bersama para Wakil Ketua Bidang melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor KONI Provinsi Riau

Kunjungan silaturahmi itu, disambut hangat oleh Ketua KONI Provinsi Riau, Iskandar Hoesein sambil melakukan audiensi di ruang kerjanya, Rabu (23/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso menjelaskan apa itu olahraga E-Sport serta potensi yang dapat dihasilkan dalam menyukseskan olahraga E-Sport yang banyak digemari oleh kaum muda.

"Dengan kehadiran ESI ini diharapkan akan mengubah mindset tentang bermain game yang bukan sekedar permainan namun juga prestasi," kata Brigjen TNI R. Wibisono.

Menanggapi itu, Ketua KONI, Iskandar Hoesein menyambut baik kunjungan tersebut dan mengatakan akan memberikan support berupa pembinaan kepada ESI Riau.

"Harapannya karena E-Sport juga masuk ke dalam regulasi kepariwisataan, kami berharap dengan adanya ESI Riau dapat mendompleng kepariwisataan," tutur Iskandar Hoesein.

Acara Silaturahmi tersebut di tutup dengan penyerahan SK Kepengurusan ESI Provinsi Riau serta rencana kerja ESI Provinsi Riau untuk kedepannya.***

 

Laporan : Jaya 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex