Kasat Binmas Polres Rohul Berikan Bantuan Sarana Olah Raga Kepada Ketua Panitia Open Turnamen

Rabu, 23 November 2022 - 18:20:54 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dalam rangka Open Turnamen sepak bola Karang Taruna Haiti Karya tahun 2022, Kapolres Rohul melalui Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan yang di dampingi oleh Anggota Satbinmas Polres Rohul Irwandi berkunjung ke lapangan Haiti Karya Desa Rambah Tengah Barat, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 04.30 Wib.

Kedatangan Kasat Binmas ini di sambut oleh Ketua Panitia pelaksana Dion Nasution bersama anggota panitia lainnya. Dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas Polres  Rohul memberikan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sarana olah raga seperti bola kaki yang di serahkan langsung kepada ketua panitia pelaksana open turnamen Dion Nasution.

Kasat Binmas mengatakan terkait kunjungannya serta bantuan yang diberikan agar diterima sebagai bentuk menyambung tali silaturahmi kami dengan masyarakat dan kami harap alat olahraga yang kami berikan bisa dimanfaatkan dan bisa menjadikan motivasi bagi panitia pelaksana," kata AKP Hermawan.

Kasat Binmas mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas selama berlangsungnya Open Turnamen ini. Kepada official, Ia mengingatkan agar mengawal tim nya masing-masing, taati aturan permainan dan tidak cenderung provokatif.

”Kita berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas”, pesannya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana acara Turnamen Dion Nasution mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul yang sudah datang berkunjung sekaligus memberikan bantuan, karena beliau juga berharap bantuan dari kepolisian sebagai mitra masyarkat agar turnamen ini bisa aman dan lancar.

"Kami sebagai panitia pelaksana berharap juga bantuan dari kepolisian agar turnamen ini bisa berjalan aman dan lancar, kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan," ucap Dion***(E.S.Nst).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex