Ditetapkan Sebagai Cakades Suka Maju, Parman Mendapat Nomor Urut Tiga

Rabu, 23 November 2022 - 11:15:49 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Usai melalui tahapan Perifikasi bagi bakal calon kepala desa (Kades), Panitia pilkades Suka Maju menggelar rapat terbuka penetapan Calon Kades (Cakades) sekaligus pencabutan nomor urut calon yang bertempat di kantor Sekretariat Pilkades Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Selasa (21/11/2022) kemaren sore.

Pasca di tetapkan Cakades, salah satu Cakades  Suka Maju yang mendapat nomor urut 3 (tiga) Parman, yang juga telah mendapatkan dukungan dari tokoh adat dan tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Suka Maju mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Pilkades dalam menjalankan tugas nya sebagai Panitia yang sudah beberapa tahapan di laksanakan masih berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah kita sudah resmi di tetapkan kan sebagai calon kades suka maju dan mendapat nomor urut tiga, yang di laksanakan rapat secara terbuka oleh Panitia Pilkades suka maju kemaren sore" Katanya saat di jumpai oleh awak media. Rabu (23/11/2022).

Beliau juga sebagai calon kades suka maju berharap dalam tahapan Pilkades untu ke depannya juga berjalan dengan baik tanpa ada halang dan rintangan sehingga berjalan aman dan Kondusif, terkait no urut tiga yang beliau dapatkan beliau memberikan komentar itu salah satu no cantik dalam setiap helatan pilkada atau Pilkades.

"Kita dapat nomor urut tiga, namun bagi saya itu sudah termasuk nomor cantik sekalipun angkanya ganjil, dan nomor urut tiga sangat cocok dalam helatan Pilkades nanti, jadi masyarakat tidak susah-susah untuk mencari nomot urut kita, hanya dengan cara "satu di buka, dua di perhatikan, tiga di coblos dan empat di lipat" jelas Parman dengan nada humorisnya.

Pada kesempatan itu juga Parman Calon Kades nomor urut tiga ini dapat di ketahui beliau maju sebagai kades bukan hanya sekedar mengejar jabatan, namun beliau maju untuk berkeinginan  menjadikan desa dan masyarakat Suka maju dalam berbagai aspek. seperti aspek ekonomi, sosial, keagamaan, pola komunikasi antara pemerintah desa (Pemdes) dengan masyarakat***(E.S.Nst).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex