Ajak Komunitas Ojek Bersinergi Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Minas Taja Coofe Morning Bersama

Rabu, 23 November 2022 - 11:09:54 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Bertempat di Pos PPKM Pasar Minas. Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH mengundang warga yang tergabung dalam Komunitas Ojek Pangkalan Pasar Minas sembari mengadakan giat Coffe Morning bersama, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 09.00 WIB.


Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH menjelaskan bahwa, pihaknya sengaja mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anggota komunitas ojek pangkalan Pasar Minas agar bersinergi dengan Polsek Minas dan mematuhi peraturan Lalu Lintas.

"Dalam hal ini kita mengajak komunitas Ojek Pangkalan Pasar Minas agar segera menghubungi Polsek Minas apabila menemukan gangguan Kamtibmas, seperti Penjabretan, Begal dan juga Lakalantas," imbuh Kompol Sawaluddin Pane SH.

Lanjut Kapolsek, "sinergitas dan kerja sama ini perlu kita jalin apalagi mendekati peringatan hari natal 2022 dan tahun baru 2023 pasti banyak kegiatan masyarakat diwilayah Kecamatan Minas," sambungnya.

Selain itu kata dia, hal ini juga dilakukan untuk menyikapi Cuaca Ekstrim dan Bencana yang terjadi dibeberapa wilayah belakangan ini, diharapkan agar anggota komunitas ojek pangkalan pasar Minas cepat tanggap dan segera memberitahukan kepada Pihak Polsek Minas apabila mengetahui dan atau menemukan Bencana longsor diwilayah Kecamatan Minas.

"Ini mengingat kontur tanah wilayah Minas yang juga berbukit-bukit," katanya.

Dalam kegiatan Coofe Morning itu tampak dihadiri oleh 16 orang anggota komunitas ojek pangkalan pasar Minas dan juga dihadiri langsung oleh Shulfarel selaku ketua komunitas.***

Reporter : Idris Harahap

Editor : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex