Semarak HUT Korpri, Sekda Kampar Buka Turnamen Voly Lintas Sektoral Sekecamatan Kampa

Senin, 21 November 2022 - 21:37:40 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Pj. Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M. Si di dampingi Camat Kampa Dedi Herman. S. STP dan Seluruh Kades se-Kecamatan Kampa membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Lintas Sektoral Sekecamatan Kampa dalam Rangka HUT Korpri ke 51 tahun 2022 bertempat di lapangan Voli Desa Sungai Tarap Kecamatan Kampa, Senin 21/11/2022.

Pada Turnamen yang di ikuti seluruh Sekolah dan Instansi yang ada di Kecamatan Kampa tersebut dan berjalan selama 21 hari kedepan terdiri dari tim putra sebanyak 21 dan tim putri sebanyak 24 tim yang akan berlaga.

Pada penyampaiannya, Sekda Kampar Drs.H.Yusri M.Si menyampaikan dengan adanya Turnament ini selain untuk kesehatan juga dapat mempererat jalinan antar sesama guru dan pegawai yang ada di kecamatan kampa

"mudah - mudahan event turnament ini bisa berjalan dengan lancar sampai diakhir penutupan kedepannya, dan mari junjung sportifitas dalam ber olahraga agar tidak ada trouble terhadap terselanggaranya event ini" ujar Yusri

Yusri yang juga Ketua Korpri Kabupaten Kampar juga berharap event seperti ini bisa di adakan setiap tahunnya.

Sementara itu Camat Kampa Dedi Herman S. STP menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekda Kampar Drs. H. Yusri. M.Si dalam meresmikan dan membuka turnamen bola volly Sungai Tarap lintas sektoral kecamatan kampa, di harapkan dengan kehadiran sekda kampar dapat menambah semangat para peserta dalam melaksanakan turnament ini.

Setelah membuka turnament Yusri menyempatkan diri meninjau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kecamatan Kampa. (Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex