Jemput Aspirasi Masyarakat, H. Syamsurizal S. ST, MT Gelar Reses Di Desa RTB

Sabtu, 19 November 2022 - 08:02:55 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rokan Hulu (Rohul)  H. Syamsurizal S. ST, MT dari Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar reses Periode 2019-2024 dengan masa sidang III September - Oktober tahun 2022.

Reses ini sendiri di laksanakan di Desa Rambah Tengah Barat (RTB) Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul tepatnya Lapangan Bola Kaki  Dusun Sei Deras Hulu. Jum'at (18/11/2022).

Anggota DPRD Dapil Rohul ini mengadakan reses bertujuan selain mengadakan silaturahmi sekaligus untuk menjemput aspirasi dari masyarakat secara langsung serta mendengar kan keluhan dari masyarakat.

"Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjemput aspirasi dan kemudian disalurkan di DPRD, jadi dalam reses ini silahkan warga menyampaikan aspirasi, masukan dan  masalah yang terjadi," kata Anggota DPRD ini.

Pada kesempatan itu beliau banyak berbicara tentang pendidikan, di mana saat ini banyak anak-anak sekolah tidak melanjutkan pendidikan nya karena tersangkut dengan biaya.

"Sesuai dengan bidang saya saat ini di bidang pendidikan, saya berharap kerja samanya dengan pemerintah Desa untuk membuat berupa proposal agar nantinya ada yang akan kita perjuangkan di legislatif, sehingga para anak-anak kita yang saat ini masih menempuh pendidikan baik tingkat dasar maupun tingkat perguruan tinggi bisa mendapatkan beasiswa," jelas Syamsurizal.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Rambah Tengah Barat Sopian Dly Menyampaikan bahwa kedatangan Anggota DPRD Riau ini sebagai salah satu momentum bagi warganya untuk menyampaikan aspirasi secara langsung.

"Kami menyambut baik kedatangan Anggota DPRD Riau ini, sehingga bisa menyampaikan aspirasi kami secara langsung dan bisa bertatap muka dengan warga masyarakat kami," ucap Kades***

Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex