Wujud Ungkapan Belasungkawa, Kapolres Rohul Melayat Ke Rumah Duka

Jumat, 18 November 2022 - 13:34:31 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Sebagai wujud kepedulian Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK.SH,MH
kepada anggota dan masyarakat, pagi ini beliau  melayat ke rumah duka orang tua atau Ayahanda Anggota Babinkamtibmas Polsek Rambah Samo Bripka Dorisman Daulay,  yakni H Abdul Hasan Bin Amin tutup usia 69 tahun. Jum'at (18/11/2022) sekitar pukul  09.50 Wib, tepatnya di Dusun Sei  Deras Desa Suka Maju Kecamatan Rambah.

Kapolres yang di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Hermawan ikut berdoa dan memberikan motivasi kepada keluarga yang di tinggalkan, terutama kepada Bripka Dorisman Daulay agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

"Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan sempati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” kata Kapolres yang di tulis oleh Humas Polres Rohul dalam rilis persnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengungkapkan turut berdukacita atas kepergian almarhum yang merupakan ayah kandung dari Bripka Dorisman Daulay.

"Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.

Sementara Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH mengatakan Jenasah almarhum di sholat kan di mesjid Al-Wahda dan di lanjutkan prosesi pemakaman di tempat pemakaman umum Sei deras.

"Selama giat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali, turut dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Rambahsamo Ipda Totok Nurdianto SH, Pama Polres Rohul Ipda Syafrinaldo SH dan personil lainnya," kata Mardiono***(E.S.Nst)

(Humas Polres Rohul)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex