Serahkan Bansos, Kapolsek Rambah : Ini Sebagai Bukti Nyata Kalau Polri Itu Ada Untuk Masyarakat

Rabu, 16 November 2022 - 12:41:27 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Polres Rokan Hulu (Rohul) melalui Polsek Rambah memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (bbm).

Pembagian bansos berupa sembako ini sudah masuk yang ke 71 kalinya di laksanakan oleh Polsek Rambah, personil Polsek Rambah menenteng paket sembako yang dipimpin Kapolsek Rambah Iptu Syafarudin SH mendatangi masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Rambah. Rabu (16/11/2022) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambah Iptu Syafarudin SH yang di dampingi oleh Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH MH mengatakan
kegiatan ini dilakukan jajaran Polsek Rambah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak dengan kenaikan bbm.

"Hari ini sudah masuk ke 71 nya kita melakukan penyerahan bantuan kepada warga yang kurang mampu, sehingga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu beban dari warga masyarakat  yang terkena dampak dari kenaikan bbm," kata Kapolsek.

Beliau juga mengungkapkan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuktikan kalau Polri itu benar-benar ada di tengah-tengah masyarakat sehingga dengan kegiatan seperti ini bisa mengantisipasi terjadinya aksi yang di lakukan masyarakat terhadap kenaikan bbm.

"Kita berharap apa yang kita berikan ini jangan di liat nilainya, namun inilah sebagai bukti nyata kalau kita dari Polri ikut juga merasakan apa yang di rasakan masyarakat," ucap Kapolsek Rambah yang di lansir dari rilis Humas Polres Rohul.

Kegiatan pembagian bansos ini berakhir sekita pukul 11.00, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar***(E.S.Nst)

(Humas Polres Rohul)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex