Porprov Riau X 2022 Kuansing, Irfan Atlit Lempar Cakram Putra Raih Medali Emas

Selasa, 15 November 2022 - 17:27:14 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.COM |  Rio Muhammad Irfan atlit cabang olahraga (Cabor) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia ( PASI) Lempar Cakram Putra Raih meraih medali emas untuk Kabupaten Pelalawan, pada pertandingan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Riau X 2022 Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa (15/11/2022).

Pertandingan Cabor Atletik di  Stadion Utama Sport Center Kuantan Singingi. Kabupaten Pelalawan untuk sementara  mengoleksi 2 medali. Muhammad Irfan atlit Cabor  Atletik  Lempar Cakram Putra Raih meraih medali emas. Asnimar Cabor Atletik Lomba Jangkit Putri meraih medali perunggu.

Ketua cabor Atletik Kabupaten Pelalawan Syafruddin MSi,   merasa bersyukur atas perolehan medali emas dan perunggu yang dudah dicapai karena sesuai dengan prediksi dari awal.

"Alhamdulillah, capaian hari ini sesuai dengan target kita .  Pagi ini cabor Atletik satu medali emas dan  satu perunggu dan sore nanti final 800 M putri final mudah mudahan  dapat nambah mendali emas. Mohon doa restu dan dukungannya," kata Syafruddin staf ahli Bupati Pelalawan.

Ketua KONI Pelalawan  Supratman SE, terharu dan gembira karena perolehan medali  kabupaten Pelalawan bertambah.  
"Saya selaku ketua KONI Pelalawan mengucapkan syukur atas perolehan medali yang diraih kontingen Kabupaten Pelalawan.  Bagi cabor yang belum memperoleh medali atau belum bertanding untuk tetap semangat dan optimis. Jaga ke kompakan dan saling menyemangati buat tim," katanya.  EP



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex