Marcos Sihombing Pastikan Pos Tinggi Dibelakang Blok Hunian Aman

Selasa, 15 November 2022 - 12:30:22 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Guna terjaganya keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Pasir Pengaraian Marcos Sihombing lakukan kontrol keliling (Troling) pada Selasa (15/11/2022).

Didampingi Staf KPLP dan Staf Kamtib, Ka.KPLP memantau tembok dan belakang blok hunian. Selanjutnya Marcos langsung menuju Pos Tinggi mengecek anggota yang sedang berjaga.

"Ini merupakan kewajiban, sesuai motto dari petugas Lapas sendiri "waspada jangan-jangan" harus tertanam di diri petugas Lapas," ujar Marcos yang baru saja menjabat sebagai Ka.KPLP menggantikan Parlin Hs yang beralih tugas sebagai Kasi Kamtib Lapas Kelas IIA Tembilahan.

Marcos menambahkan, dengan rutin diadakan troling semoga tetap terjaga keamanan dan program pembinaan pun dapat berjalan lancar.

"Hasil troling ini jadi evaluasi bagi kami, dan jika ada yang perlu diperbaiki akan segera di perbaiki. terutama di Pos Tinggi," tutup Marcos yang di lansir dari rilis Humas Lapas Pasir Pengaraian***(E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex