Sebelum Berangkat ke Pulau Jawa, Ketua KNPI Riau ini Jenguk Bendahara DPD II Kabupaten Siak

Senin, 14 November 2022 - 22:55:51 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Sebelum berangkat ke Pulau Jawa, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Provinsi Riau menyempatkan diri untuk Menjenguk Issabella Puja Sucipta, yang merupakan Bendahara DPD II KNPI Kabupaten Siak.

Ditemani Muhammad Aji Panangi, yang merupakan salah satu unsur Wakil Ketua KNPI Riau, kehadiran Ketua Larshen Yunus langsung diterima ibu kandung Bella, sapaan akrab Pasien yang Opname di Ruang Gardenia, Lantai II Rumah Sakit (RS) Syafirah, Kota Pekanbaru.

Sesampainya di ruang tersebut, Ketua KNPI Riau hanya bisa berkata-kata lewat mimik wajah yang sedih, bercampur pilu.

"Tentunya kami sangat bersedih dengan situasi dan kondisi yang dialami Adinda Bella. Semoga saja beliau sehat-sehat selalu, serta pulih seperti semula" ungkap Larshen Yunus.

Ketua KNPI Riau itu hanya berharap dan berkata-kata, agar Bella segera diberikan Bantuan Teknis, berupa Moril dan Materil dari para sahabat KNPI.

"Ayo Pemuda dan Pemudi di Induk Organisasi KNPI, mari bersama-sama Kita Do'akan Bella, agar segera sembuh dan pulih seperti semula, amiiiiin" harap Larshen Yunus, seraya meneteskan airmatanya, Senin (14/11/2022). (Rls) 

Editor: Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex