Anggota DPRD Riau Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Bripka Jumi Sihombing

Senin, 14 November 2022 - 17:38:07 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Bhabinkamtibmas Polsek Tualang untuk Kampung Pinang Sebatang Timur Bripka Jumi P Sihombing menyampaikan, laporan secara umum bahwa Kamtibmas didesa binaannya berjalan dengan baik.

"Secara umum desa Pinang Sebatang Timur dalam Kamtibmas berjalan dengan baik. Perlahan-lahan masyarakat desa mulai meningkatkan kesadaran ikut Siskamling di masing-masing RT maupun RK," kata Bripka Jumi Sihombing saat menghadiri undangan Reses Anggota DPRD Riau Tumpal Hutabarat SE di Areal Gereja HKI, Pinang Sebatang Timur, Tualang, Siak, Senin (14/11/2022).

Bhabinkamtibmas juga dalam laporannya menyampaikan, Kamtibmas terjaga berkat perhatian pemerintah Kampung Pinang Sebatang Timur maksimal.

"Pemerintah Kampung bekerjasama dengan Polri tetap menjaga rasa harmonisasi dan keakraban. Maka, masyarakat kita secara umum mendukung program Pemerintah Kampung dan Bhabinkamtibmas khususnya peningkatan Kamtibmas," sambung mantan Personel Opsnal Reskrim Polsek Tualang itu.

Anggota DPRD Riau Tumpal Hutabarat memberikan apresiasi kepada personil Bhabinkamtibmas Bripka Jumi Sihombing, yang mampu memberikan pelayanan dan pengayoman secara maksimal kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada bapak Bhabinkamtibmas Bripka Jumi Sihombing, yang memberikan pengayoman dan rasa aman kepada masyarakat binaannya. Semoga kiprah dan kinerja Polisi kita diberi berkat oleh Tuhan Yang Maha Esa," kata Politisi Partai Demokrat itu.rls



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex