Tumbangkan Tuan Rumah, Atlet Cabor Petanque Rohul Raih 1 Medali Emas dan 1 Perunggu

Senin, 14 November 2022 - 08:43:45 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Atlet Cabor Petanque Rohul Kategori Single Women atas nama Sri Rezeki Ameliana S.Pd berhasil menumbangkan Tuan Rumah Kuansing di Partai Final dengan skor 13-10. Hasil ini kembali mendulang medali Emas untuk Kontingen Rohul di ajang Porprov X Riau Kuansing.

Selain itu, Cabor Petanque dikategori Single Man atas nama Solihin juga berhasil meraih medali Perunggu. Dari Cabor Petanque, Rohul mendapat tambahan 1 Emas dan 1 Perunggu. Sebelumnya, Cabor lain yang membukukan Medali di Cabor Karate, Taekwondo dan Cabor Menembak.

Pelatih Cabor Petanque Rohul Al Muzafri mengaku bangga dan bersyukur atas capaian atletnya mulai dari babak penyisihan grup, semi final, partai final hingga berhasil meraih 1 emas dan 1 Perunggu. Tak tanggung-tanggung, Atlet dari Kategori Single Women mampu menumbangkan Tuan rumah Kuansing.

"Syukur Alhamdulillah Atlet kita berhasil meraih 1 emas dan 1 Perunggu kategori Single Women dan Man di Cabor Petanque. Ini capaian yang luar biasa. Pasalnya, lawan yang kita hadapi ini tuan rumah dan atlet yang pernah tampil di Sea Games," kata Al.

Lanjut Al, Atlet Cabor Petanque masih memiliki peluang besar untuk menambah medali masih sangat terbuka lebar, karena masih ada 9 nomor lagi yang di dipertandingkan dalam Cabor Petanque.

Seperti kategori Shooting Man dan Women, Single Man dan Women, Double Man dan Women, Double Mix, Triple Man dan Women, Triple 1 Man 2 Women, Triple 1 Women 2 Man, Shooting Man dan Women Beregu***(E.S.Nst).

(MC DisKominfo Rohul/Hen)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex