Porprov Riau X 2022 Kuansing Taekwondo Pelalawan Raih 1 Emas dan 1 Perunggu, Ahad 14 November 2022

Porprov Riau X 2022 Kuansing Taekwondo Pelalawan Raih 1 Emas dan 1 Perunggu

Senin, 14 November 2022 - 08:16:21 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.COM | Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X 2022 Kuantan Dingingi (Kuansing) pada pertandingan Ahad (14/11/2022) Cabang olahraga (cabor) Taekwondo di Aula Polres Kuansing sebagai tempat pertanding. Atlit Kabupaten Pelalawan berhasil meraih  1 medali emas dan 1 perunggu.

Medali emas diraih atlet taekwondo Muhammad Rafli dikelas u54 kg putra Kyorugi. Sedangkan medali perunggu diperoleh atlet taekwondo Ayu Christiani dikelas u53 kg putri Kyorugi.

Dengan tambahan perolehan medali di cabor Taekwondo, Kontigen Pelalawan saat ini telah mengumpulkan 4 medali emas, 1 perak dan 5 perunggu.

Ketua umum KONI Pelalawan Supratman SE didampingi ketua sekaligus pelatih taekwondo Pelalawan "Sabeum" Fajar Frasetya dan kedua atlet peraih medali kepada awak media mengaku bersyukur atas raihan 2 medali dari cabor taekwondo hari ini dan berharap masih ada tambahan medali dari pertandingan sisa.

"Saya selaku ketua KONI Pelalawan mengucapkan syukur atas perolehan medali yang diraih kontingen Pelalawan, dan bagi cabor yang belum memperoleh medali atau belum bertanding untuk tetap semangat dan optimis", katanya.EP



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex