Singkirkan Bengkalis, Atlet Petanque Rohul Kategori Single Women Melaju Ke Babak Semi Final

Ahad, 13 November 2022 - 16:50:41 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Cabang Olahraga (Cabor) Petanque Kabupaten Rohul kategori Single Women melaju ke babak Semi Final, setelah berhasil menyingkirkan Atlet Bengkalis, di Kuansing, Ahad (13/11/2022)

Atlet Cabor Petanque Rohul Kategori Singel Women Sri Rezeki Ameliana S.Pd sudah dipastikan meraih medali perunggu bahkan bisa medali emas, Atlet Cabor Petanque Rohul saat ini menunggu pemenang Runner Up Pol B.

"Alhamdulillah Atlet Cabor Petanque Rohul Kategori women melaju ke babak semifinal, untuk kategori Man nya juga akan bertanding, jika kategori Man ini menang, status nya juga akan masuk semifinal," kata pelatih Cabor Petanque Rohul Al Muzafri.

Pria yang akrab dipanggil Al ini menjelaskan, lawan Rohul di semifinal kini masih menunggu pemenang Runner Up di Pol B. Karena Rohul status nya juara grup A akan melawan Runner UP Pol B. Ia memprediksi Tim Daerah Kuansing dan Rohil yang menjadi lawan berat Rohul.

"Mudah-mudahan kita bisa lolos ke partai final dan minimal meraih 1 emas. Cabor kita ini masih tergolong baru, Petanque Rohul memang diunggulkan dan menjadi tradisi emas dalam setiap event olahraga," pungkasnya

Untuk diketahui, Petanque merupakan bentuk permainan olahraga yang tujuannya melempar bola besi sedekat mungkin dengan bola kayu yang disebut cochonet.

Kaki pelempar juga harus berada di dalam lingkaran kecil yang sudah ditentukan. Ada jarak yang ditetapkan yaitu jarak lemparan dari bola kayu dengan pelempar, antar enam sampai sepuluh meter.

Selain itu, dalam Petanque, terdapat single tim, double tim, triple tim, dan mix tim, dan jenis permainan ini adalah battle tim*** (E.S.Nst)

(MC/Kominfo/Hen)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex