Menuju Program "Jumat Curhat", Polres Pelalawan Resmikan Warung Marbot Mesjid Al - Muttaqin, Jumat 11 November 2022

Menuju Program Jumat Curhat, Polres Pelalawan Resmikan Warung Marbot Mesjid Al - Muttaqin

Jumat, 11 November 2022 - 20:47:16 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Polres Pelalawan  resmikan warung/kedai marbot yang berlokasi di Masjid Al-Mutaqqin Pangkalan Kerinci. Peresmian warung marbot untuk membangun silaturahmi dan  mempererat hubungan polri kepada  masyarakat begitu juga sebaliknya.

Pelaksanaan kegiatan peresmian warung/kedai Marbot Masjid Al - Mutaqqin Polres Pelalawan, Jumat (11/11/2022)  dihadiri Waka Polres Pelalawan Kompol Antoni Lumbangaol SH MH, Kabag SDM Polres Pelalawan Kompol Indra Rusdi SH, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yuhdi Lubis SH, Camat Pangkalan Kerinci T Faisal  S.STP, Pejabat utama Polres Pelalawan dan Lurah Pangkalan Kerinci Kota Fitrah Ramadhan S.STP. bersama  Pengurus Masjid Al - Mutaqqin Pangkalan Kerinci.

Peresmian warung marbot di awali dengan  sambutan Waka Polres Pelalawan Kompol Antoni Lumbangaol SH MH, SH, menyampaikan terimakasih kepada pengurus Masjid Al - Muttaqin Oangkalan Kerinci  karena  selama ini telah bersama sama dengan Polres Pelalawan dalam menjaga Harkamtibmas. Hal ini tetap dibina dan lebih dipererat lagi kedepan.  Setiap hari Jumat akan dilaksanakan program Jumat "CURHAT". Terkait masukan  dan kerawanan kerawanan yang ada di tengah masyarakat terhadap Polres Pelalawan dan juga  akan diadakan Program (ROJALI) Ronda Jaga Lingkungan di Pangkalan Kerinci.

Rojali untuk pelaksanaan pertama kali akan dilaksanakan di Desa Makmur  SP6. Semoga dengan di resmikannya kedai marbot Masjid Al - Mutaqqin Polres Pelalawan dapat mempererat hubungan polri dengan masyarakat.

Waka Polres berharap Polri dan masyarakat bersama sama menciptakan harkamtibmas kondusif. "Kegiatan kolaborasi menciptakan sinergitas yang kuat. Sehingga apa yang menjadi keluhan atau  permasalahan di lingkungan masyarakat dapat cepat diselesaikan sebelum semuanya menjadi permasalahan yang besar," pungkas waka mengakhiri. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex