Polsek Kuala Kampar Kegiatan Jumat Curhat Di Mesjid At - Mutmainah, Jumat 11 November 2022

Polsek Kuala Kampar Kegiatan Jumat Curhat Di Mesjid At - Mutmainah

Jumat, 11 November 2022 - 15:43:40 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM |  Polsek Kuala Kampar Resort Pelalawan  melaksanakan kegiatan Jumat temu ramah bersama masyarakat yang dipimpin oleh Personil Polsek Kuala Kampar Aiptu Aipda Mulya Sudirman di Mesjid At - Mutmainah. Kegiatan curhat, temu ramah tentang Kinerja dan Pelayanan Polsek Kuala Kampar sebelum Sholat Jumat 11 November 2022. Demikian disampaikan Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH.

Dikatakan Kapolsek, personil Polsek Kuala Kampar pada Jumat, turun langsung jumat curhat, temu ramah menggali respon dan tanggapan kepada masyarakat  terkait respon masyarakat terhadap kepolisian. Apakah baik atau buruk pelayanan dan kinerja Polsek Kuala Kampar . Dalam temu ramah juga digali informasi opini publik terhadap institusi Polri.

Polsek Kuala Kampar dalam pelayanan selalu bekerja  baik dan ramah. Sikap yang sopan dan penuh rasa hormat.  Setiap personil harus percaya diri atau tampil dengan yakin. Kesan yang diberikan kepada masyarakat adalah kesan yang ceria.
Penampilan yang rapih dan juga bersih. Bisa menyenangkan masyarakat atau orang lain.

Dari hasil dialog yang dipimpin oleh Aipda Mulya Sudirman Polsek Kuala Kampar  terhadap warga Kuala Kampar di Mesjid At - Mutmainah. Kuala Kampar didapat respon masyarakat masih baik terhadap Polsek Kuala Kampar.

Aipda Mulya Sudirman bersama tiga personil mendapat tanggapan masyarakat masih menilai Kinerja Dan Pelayanan Polsek Kuala Kampar masih tetap Baik dalam memberikan Pelayanan terhadap masyarakat.

Hasil kegiatan terjawab dari  masyarakat masih menilai Kinerja Dan Pelayanan Polsek Kuala Kampar masih tetap Baik dalam memberikan Pelayanan terhadap masyarakat. Tanggapan positif masyarakat terhadap Polsek ini selaras dengan  penilaian publik terhadap kepuasan pelayanan publik yang dilakukan Polsek selalu hadir dalam menjaga keamanan, melindungi dan mengayomi masyarakat. Publik mengaku puas terhadap pelayanan Polsek Kuala Kampar. *****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex