Terharu Melihat Ibu Surya Br Sinaga Tengah Memulung di Jalan, Kapolsek Minas Berikan Bantuan Sembako

Jumat, 11 November 2022 - 14:58:50 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Atas dasar empati dan terharu melihat kondisi Ibu Surya Boru Sinaga seorang janda dan wanita paruh baya, ia hanya berprofesi sebagai pemulung botol bekas dengan cara menelusuri tepi jalan raya di Kecamatan Minas, Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH tergerak hatinya untuk memberikan paket sembako kepada Ibu tersebut, Jumat (11/11/2022) siang.

"Bantuan sosial yang kita berikan berupa beras, minyak goreng, telur, teh dan gula," ungkap Kompol Sawaluddin Pane SH.

Kapolsek Minas mengisahkan, batinnya tergerak untuk memberikan bantuan tersebut pada saat tengah melakukan patroli diwilayah Kelurahan Minas Jaya.

Saat itu kata Kapolsek, ia melihat ibu Surya Br Sinaga yang tengah berjalan sendirian menyusuri jalan raya Kecamatan Minas sambil memungut botol plastik bekas.

"Dengan melihat hal itu,  sehingga membuat saya tergerak hati untuk memberikan bantuan sosial," ungkapnya.

Diakhir dijelaskannya, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan itu, yakni agar dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi ibu Surya Br Sinaga yang merupakan seorang Janda pemulung botol bekas.

"Semoga apa yang telah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi ibu Surya Br Sinaga, dan yang paling penting, hal ini kita lakukan merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Minas terhadap warga kurang mampu," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex