Hari Kedua Berdinas, Kapolsek Kotogasib Taja Ramah Tamah Dengan Tokoh Masyarakat Dan Santuni Orang Tua Lansia

Jumat, 11 November 2022 - 13:00:08 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Tepat pada hari kedua Kapolsek Koto Gasib berdinas, ia langsung melaksanakan ramah tamah kepada para tokoh dan elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Koto Gasib, dalam hal ini Kapolsek Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH juga melakukan pemberian santunan terhadap orang tua lanjut usia (lansia), Jumat (11/11/2022) pagi.

Kegiatan yang ditaja di halaman Mako Polsek Koto Gasib itu tampak dihadiri oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Siak Fairus SAg, Anggota DPRD Siak Roby Cahyadi, Camat Koto Gasib Yudha Rajasa SSTP MSi, Kepala Puskesmas Kotogasib Dr Dian Rukma, Kepala KUA Koto Gasib H. Zul Azmi, S.Ag, Ketua Puja Kusuma Provinsi Riau Bapak Anton, Tokoh Masyarakat Melayu Bapak Afrizal, S.Pdi, Penghulu Kampung Se-kecamatan Koto Gasib, Lansia sebanyak 10 (sepuluh) orang serta seluruh personel Polsek Koto Gasib dan para tamu undangan lainnya.

Kapolsek Kotogasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH menjelaskan, adapun tujuan dari kegiatan tersebut dilaksanakan ialah momentum bagi Kapolsek yang baru untuk mendekatkan dan memperkenalkan dirinya kepada Tokoh maupun Masyarakat yang hadir, agar nantinya dapat lebih dikenal serta dapat saling bersinergi dalam setiap kegiatan kemasyarakatan dan penegakan Hukum khususnya di wilayah Kecamatan Koto Gasib.

"Tentu kita sangat mengharapkan dukungan kepada semua lapisan masyarakat agar dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik untuk menjaga keamanan di Kecamatan Koto Gasib ini," kata Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Dalam hal ini lanjutnya, pihaknya memberikan santunan terhadap Orang orang tua Kecamatan Koto Gasib yang berusia diatas 70 Tahun.

"Kegiatan Temu Ramah dan pemberian santunan terhadap lansia ini  selesai sekira Pukul 11.00 WIB, Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali," tutupnya.***

Penulis : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex