Polsek Kuala Kampar Giat Pelayanan Pengamanan Di Pelabuhan Teluk Dalam, Kamis 10 November 2022

Polsek Kuala Kampar Giat Pengamanan & Pelayanan Terhadap Penumpang Di Pelabuhan

Kamis, 10 November 2022 - 16:46:57 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Polsek Kuala Kampar Resort Pelalawan, Riau melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan terhadap penumpang keluar masuk (Speedboat) di Pelabuhan  Teluk Dalam wilayah hukum Polsek Kuala Kampar . Hal ini disampaikan AKP Hanova Siagian SH sebagai laporan kegiatan rutinnya pada Kamis, (10/11/2022).

"Pada hari Kamis tanggal 10 November 2022 sekira pukul 08.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan terhadap keluar masuk penumpang di kapal cepat (Speedboat) di wilayah hukum Polsek Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang di Pelabuhan," ungkap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, bahwa kegiatan pengamanan dan pelayanan terhadap penumpang keluar masuk Pelabuhan di  Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Kegiatan dipimpin Kanit Shabara Polsek Kuala Kampar Ipda H Samosir   bersama 3 personil Polsek Kuala Kampar.

Dalam kegiatan pengamanan dan pelayanan yang dilaksanakan Personil memberikan himbauan kamtibmas terhadap penumpang kapal cepat (Speedboat). Menghimbau kepada masyarakat  agar selalu mematuhi prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Adapun tujuan kegiatan pengamanan dan pelayanan yang dilaksanakan Polsek Kuala Kampar, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri. Timbul rasa kesadaran masyarakat untuk tetap patuh terhadap Prokes COVID-19 .

Adanya kegiatan kepolisian di Pos Pantau/Posko COVID-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Kuala Kampar. Juga terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran COVID-19. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex